Pengembang MAS Group Membuka Kawasan Perumahan Baru di Bogor

Bali Resort Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta – Menyusul pengembangan kawasan perumahan Bali Resort dengan luas 4,5 ha yang ada di Rawa Kalong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor (Jawa Barat), pengembang MAS (Mekar Agung Sejahtera Group) mengembangkan proyek properti berikutnya yaitu adalah di Semplak, Bogor. Lokasi perumahan tersebut adalah berada di jalan Raya Atang Sanjaya, Semplak. Properi tersebut berada di lokasi tidak jauh dari Lanud Atang Sanjaya.

Seperti perumahan sebelumnya, perumahan dengan luas 12 ha tersebut mengambil nama Bali Resort Bogor. Pemasarannya juga telah dimulai beberapa bulan yang lalu. Rumah yang akan dibangun tersebut adalah sekitar 800 unit hunian yang terdiri dari hunian satu lantai dan dua lantai.
Sama dengan proyek properti terdahulu, kawasan Bali Resort Bogor menawarkan desain dan juga landscape dengan nuansa Bali modern. Nuansa Bali tersebut juga telah terlihat sejak di gerbang perumahan sampai dengan fasad rumah.

Klaster pertama yang diapsarkan adalah Kintamani yang terdiri dari empat tipe ukuran 33/66, 38/77, 62/77, dan 79/90. Harganya adalah Rp 342 juta – Rp 791 juta per unit.

Untuk tiga tipe pertama bisa dibeli dengan uang muka 15 persen yang bisa diangsur 18 kali. Khusus untuk tipe 79/90 DP 20 persen. Tipe 33/66 dicicil selama 15 tahun sekitar Rp 3 juta per bulan.
Dari lokasi perumahan menuju Stasiun Cilebut sekitar 7 km, kurang dari 30 menit perjalanan. Karena itu penghuni yang berkantor di Jakarta bisa menumpang kereta komuter.

Nantinya akses juga akan semakin baik sebab lokasi kawasan tersebut juga cukup dekat dengan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Semula jalan tol tersebut rutenya adalah Sentul Selatan – Dramaga, kemudian diubah ke arah Parung sebab akan dikoneksikan dengan jalan tol Depok – Antasari. Saat ini juga tengah dibangun seksi IIB (ruas Kedung Badak – Simpang Yasmin) yang sudah memasuki untuk tahap akhir (finishing). Di dalam kawasan perumahan juga akan dilengkapi yaitu dengan fasilitas club house dan taman bermain. 

Comments