Parkland Avenue Sudah Mulai Serah Terima Sekaligus Juga Memasarkan Menara Baru


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Trimitra Propertindo (Trimitraland) menggelar acara serah terima menara pertama Parkland di lokasi Apartemen Parkland Avenue (1,2 ha) dengan lokasi di jalan Raya Serpong, kota Tangerang Selatan, Banten. Proyek properti tersebut mulai dibangun yaitu sejak akhir tahun 2015 dan sampai dengan saat ini penjualannya telah mencapai 90 persen dari total 802 unit yang dikembangkan di menara pertama tersebut.

Parkland Avenue yang sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2014 menawarkan tipe studio ukuran 28 m2 dengan harga mulai dari Rp 325 juta. Sekarang tipe yang sama dipasarkan yaitu dengan harga Rp 584 juta atau naik sekitar 40 persen selama 3,5 tahun. Tipe lain yang ditawarkan adalah unit dua kamar tidur (KT) ukuran 36,5 m2 – 45,5 m2 dengan harga mulai dari Rp 760 juta.

Trimita bekerjasama dengan Tricon Strategic Marketing untuk bisa memasarkan Parkland Avenue sekaligus juga sebagai konsultan. Kawasan Serpong adalah merupakan lokasi kawasan pengembangan real estate yang juga telah mapan dengan banyaknya pengembangan proyek properti dengan skala besar dan kota baru dari pengembang ternama dan juga didukung infrastruktur, akses serta fasilitas yang lengkap. Melihat juga setahun terakhir, pengembang asing juga banyak mengerjakan proyek properti di Serpong.

Di menara baru Canary yang baru akan dipasarkan, tipe studio mempunyai ukuran lebih kecil dengan harga lebih terjangkau mulai dari Rp 300 juta. Cara bayar juga dibuat menarik sehingga bisa dicicil mulai dari Rp 2 juta per bulan.

Proyek properti tersebut menghabiskan dana investasi sebesar Rp 350 miliar per menara. Pengembangan dilakukan dalam tiga tahapan. Untuk tahap pertama menara Parkland 47.000 m2 , tahap dua menara Canary 33.000 m2, tahap ketiga 20.000 m2. Tower Canary akan mulai dibangun pada kuartal kedua tahun depan dengan target penyelesaian akhir tahun 2021. 

Comments