Developer BSD Buka Tiga Contoh Rumah Premium Dengan Menggunakan Sistem Smart Home di Jadeite

Rumah Jadeite

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Developer Sinar Mas Land (SML) menghadirkan tiga tipe unit rumah contoh terbaru di klaster rumah tapak Jadeite dengan luas 5,2 ha di BSD City dengan luas 6.000 ha, Serpong, Tangerang (Banten).  Kawasan rumah Jadeite adalah merupakan klaster rumah high end yang dipasarkan bulan November 2017. Klaster rumah tersebut mempunyai konsep integrasi kawasan hunian dengan sistem keamanan smart home dari Hyundai Telecom (Korea).

Dengan menggunakan teknlogi yang ada tersebut, penghuni akan bisa mengoperasikan sistem keamanan kamera CCTV sampai alat elektronik rumah tangga seperti dari misalnya saklar lampu dan AC dari jarak jauh menggunakan aplikasi dalam ponsel pintar.

Total ada sekitar 124 unit rumah yang dipasarkan yaitu adalah terdiri dari tipe ukuran 180/162, 225/220 dan juga ukuran 315/300 yang terdiri dari 3-4 kamar tidur. Semuanya dipasarkan berikut dengan sistem smart home. Harga rumah adalah Rp 4,2 miliar – Rp 12 miliar per unit. Selama masa promosi, konsumen akan mendapatkan gratis kitchen set dan juga pintu garasi otomatis.

Rumah Jadeite @ BSD mempunyai desain dengan gaya modern klasik dari hasil rancangan arsitek Jeffry Sinarjo dengan ketinggian ruang double volume. Produk sanitasi seperti misalnya adalah dari kloset, shower (pancuran mandi), bathtub (tabung berendam) dan wastafel dari Villeroy dan Boch dari Jerman.

Klaster kawasan rumah akan dilengkapi dengan club house dengan luas 3.500 m2 yang dirancang modern oleh arsitek Denny Gondo. 

SML (Sinarmas Land) juga optimis Jadeite dapat mengisi untuk ceruk pasar rumah kelas atas yang kosong di kawasan wilayah Serpong sat ini. Lokasi klaster di samping gerbang De Park utara yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan area hangout seperti Qbig, AEON Mall dan juga The Breeze di distrik pusat bisnis atau CBD kedua BSD City. Rumah direncanakan selesai dibangun dalam dua tahun dengan target serah terima adalah mulai akhir tahun 2019.

Comments