Follow Me

Reviewed Kelebihan dari Rumah Dengan Harga Rp 8 Miliar di BSD by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kelebihan dari Rumah Dengan Harga Rp 8 Miliar di BSD

Jadeite Residence BSD


PropertiLaunch.com, Jakarta- Menjelang tutup tahun 2017, pengembang SML (Sinar Mas Land) gencar menawarkan produk baru di kawasan kota baru BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan (Banten).  Menyusul peluncuran klaster kawasan The Savia (17 ha) bulan Oktober yang lalu, kini pengembang SML meluncurkan klaster Jedeite Residence

Melihat untuk kluster The Savia adalah membidik untuk segmen menengah dengan harga Rp 800 juta Rp 2,9 miliar per unit, kluster Jadeite Residence adalah merupakan kawasan hunian untuk kaum atas.Di klaster dengan luas 5,2 ha tersebut akan dibangun 124 rumah tipe 180/162, 225/200, 315/300 dengan rentang harga antara Rp 4,2 miliar – Rp 7,9 milier per unit. Rumah terkecil dilengkapi dengan tiga kamar plus satu kamar pembantu (3+1), dua tipe lain kamar 4+1.

Rancangan klaster rumah yang akan diluncurkan tanggal 20 November yang akan datang tersebut sesuai dengan harganya yang cukup mahal. Spesifikasi rumah serba premium dengan fasilitas eksklusif yang ada di dalam klaster. Pintu gerbang klaster buka tutup secara otomatis dengan adanya perangkat elektronik. Selain itu, rumah dengan desain klasik modern ini juga dilengkapi dengan fitur piranti smart home.

Pengoperasian perangkat elektronik rumah tangga seperti misalnya AC (Air Conditioner), TV, CCTV serta bisa menghidupkan atau mematikan listrik bisa dilakukan dari jarak yang jauh melalui smart phone. 

Untuk bagian lantai rumah menggunakan marmer dengan tambahan lantai parket (wood flooring) di kamar utama yang diletakkan pada bagian lantai bawah. Saniter juga mewah menggunakan Villeroy and Boch. Klaster Jadeite Residence dilengkapi juga dengan fasilitas club house eksklusif. Bangunan dengan gaya klasik serta pengelolaan klaster rumah yang berbeda dengan lainnya.

Pengembang SML juga mempersiapkan manajemen khusus yang terdiri dari manajer dan supervisor. Pengelola juga siap membantu masalah yang dihadapi penghuni selama 24 jam dengan adanya hotline ke pusat kontrol manajemen. Untuk iuran (IPL) dengan biaya Rp 8.500/m2 per bulan. Untuk rumah paling kecil tipe 180/162 , iurannya adalah Rp 1.377.000 per bulan.

Jadeite Residence dibangun di kawasan BSD bagian barat dekat dengan klaster hunian mewah yang sebelumnya De Park. Lokasi juga tidak jauh berbeda dari sentra bisnis atau CBD BSD yang di dalamnya juga ada AEON Mall, Ice, Q-Big, Foresta Business Loft dan kawasan lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *