Apartemen Royal Garden Depok Mulai Dibangun

Apartemen Royal Garden

PropertiLaunch.com, Jakarta – Apartemen proyek Royal Garden dengan lokasi di jalan Raya Keadilan, Rawa Denok, Pancoran Mas, kota Depok – Jawa Barat telah memulai progress pembangunan sekaligus juga untuk ground breaking sekaligus untuk dua tower. Proyek apartemen mid rise delapan lantai dua tower (Alamanda dan Bougenville) tersebut adalah dikembangkan oleh developer PT Griya Berkat Utama (GBU) yang pemasarannya telah dilakukan sejak tahun 2017.

 Proyek properti Royal Garden akan menyediakan 231 unit di tower Alamanda dan juga ada 490 unit di tower Bougenville, total ada 711 unit selain 33 kios untuk kawasan komersial area.

Ada beberapa keunggulan  dan juga potensi yang sangat besar sehingga developerg mengembangkan apartemen di kawasan wilayah ini. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol Depok – Antasari (Desari) yang exitnya dekat dengan lokasi proyek yang akan juga menjadi daya jual tersendiri. Akses lain juga dekat ke stasiun kereta Depok.  

Selain adanya potensi ekonomi, proyek properti dikembangkan yaitu dengan menyediakan 30 persen ruang terbuka hijau dari total lahan pengembangannya. Untuk air menggunakan PDAM.
Developer menawarkan tipe unit hunian apartemen yaitu mulai dari tipe studio ukuran 13,5 m2 sampai tipe dua kamar ukuran 30 m2 dengan harga yaitu mulai dari Rp 177 juta /unit dari harga perdana Rp 160 juta. Dari total unitnya sampai dengan saat ini, penjualan telah mencapai hampir 50 persen. Target proyek properti apartemen bisa diserah terima bulan Maret 2019.

Comments