Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Baru Dengan Harga Rp 1 Miliar di Kawasan Kebon Jeruk

Cluny Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Developer PT Alam Makmur Property (AMP) sedang mempersiapkan proyek apartemen baru yaitu Cluny Residence dengan lokasi adalah di jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang dibangun di atas lahan dengan luas 1,1 ha. Di lokasi tersebut akan dibangun dua tower apartemen 27 lantai sebanyak 424 unit dengan tipe satu kamar tidur dan dua kamar tidur (KT) ukuran 55-62 m2 dengan harga mulai dari Rp 1 miliar per unit. AMP adalah merupakan anak usaha dari Ruby Group (negara Singapura).

Berbagai macam pola bayar yang diterapkan yaitu antara lain adalah dari DP ringan 10 persen yang bisa dicicil selama satu tahun, kemudian ada pola ballon payment dengan membayar DP 5 persen secara tunai, kemudian 60 persen dicicil sampai empat tahun, sementara sisanya 35 persen adalah dilunasi atau bisa dilanjutkan dengan kredit bank (KPA).

Lokasi proyek apartemen adalah berada dekat dengan akses jalan tol Kebon Jeruk dan di kawasan ini juga mempunyai konsep dan fasilitas yang dibutuhkan oleh kalangan urban dengan cara bayar yang juga menarik yang disediakan oleh developer.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *