Follow Me

Pengembang HK Realtinto Menawarkan Kawasan Hunian Dengan Cicilan Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Apartemen Amethyst Tower Kemayoran

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang HK Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha dari PT Hutama Karya Tbk tetap bersemangat dalam menjalankan bisnis propertinya. Pengembang tersebut menawarkan empat proyek apartemen dan dua proyek perumahan.

Proyek properti yang ditawarkan yaitu adalah dari Amethyst Tower Kemayoran (Jakarta),  Olympic Residence Sentul (Bogor), The Enviro Jababeka (Bekasi, Jawa Barat), H Residence di Soetta (Tangerang, Banten), H City Sawangan (Kota Depok,, Banten) dan H City Serang (Banten).
Proyek rumah tapak (landed house) H City menjadi salah satu proyek properti yang diunggulkan. Satu proyek properti berada di kawasan Sawangan, Depok menawarkan area komersial serta tiga rumah tipe 45/81, 51/105 dan 72/120.

H City Sawangan akan menjadi lokasi tempat kawasan residensial yang menyediakan lebih dari 700 unit dengan lokasi yaitu adalah di Jakarta Selatan yang menawarkan akses dua jalan tol yaitu adalah : Depok – Antasari dan Cinere –Jagorawi.

Sementara H City Serang mempunyai lokasi tidak jauh dari pintu tol Serang Timur dan Serang Barat di jalur tol Jakarta-Tangerang-Merak dan akan menjadi kawasan kota mandiri dengan mengembangkan lebih dari 2.200 unit rumah serta ratusan tempat komersial dan juga ritel. Proyek properti ini berdiri di atas area dengan luas lebih dari 70 ha dengan tipe rumah yang ditawarkan yaitu adalah ukuran 36/72 dan 36/84 dengan cicilan adalah mulai dari Rp 2 juta per bulan.

Untuk apartemen termurah adalah di H Residence at Soetta (8.446 m2) dengan lokasi dekat bandara Soekarno Hatta. Apartemen dengan konsep modern serta dilengkapi dengan fasilitas sky lounge dan river view tersebut adalah akan terdiri dari tower yang bisa diangsur dengan angsuran mulai dari Rp 1 juta per bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *