Follow Me

Kampus Undip Dikelilingi Apartemen

Apartemen Tamansari Cendekia

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kampus Undip (Universitas Diponegoro) adalah merupakan kampus yang terletak di lokasi jalan Soedarto, Ngesrep, Tembalang, Semarang (Provinsi Jawa Tengah) yang kini juga memiliki 50.000 mahassiwa tersebut telah menarik perhatian developer untuk membangun apartemen di kawasan sekelilingnya. Tercatat ada lima apartemen yang sedang dipasarkan yaitu adalah apartemen Cordova Edupark di lokasi jalan Bukit Sari Raya, ada juga Paltrow City dan The Alton di jalan Tirto Agung, serta ada juga Tamansari Cendekia dan Abimanyu yng berada di jalan Durian Raya.

Apartemen tersebut juga mempunyai jarak hanya 0,5 – 2 km dari lokasi kampus Undip dan semuanya adalah membidik pasar mahasiswa dengan dominan yang memasarkan adalah tipe studio ukuran 18 m2  - 25 m2 dengan harga mulai dari Rp 300 juta per unit. 

Pengembang juga optimis dan percaya diri 1.700 unit akan terjual habis di tahun 2021 atau satu tahun setelah seluruh unit di kedua tower apartemen telah dioperasikan. Sebab di Undip ada 12.000 mahasiswa dari keluarga menengah-atas yang sampai dengan saat ini juga tinggal di kos-kosan dengan sew per bulan adalah sekitar Rp 1,5 juta – Rp 4 juta per bulan.

Pengembang menyediakan fasilitas yang juga lengkapi dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa yaitu adalah seperti dari fasilitas shuttle bus ke kampus, ada juga kolam renang di setiap tower, ruang sosialisasi di setiap dua lantai, ada gym, restoran dan fasilitas lainnya.

Selain dari PT Wika Realty, ada juga developer skala nasional lain yang mengembangkan apartemen di kawasan ini yaitu adalah PT PP Property yang juga mengembangkan the Alton. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *