Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Teras Alun-Alun Di Kawasan Properti Visa Bekasi Telah Terjual 50 Persen

Apartemen Teras Alun-Alun Vida Bekasi


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Vida Bekasi (dengan luas 130 ha), Gunas Land di lokasi jalan Siliwangi, Narogong, Bekasi, Jawa Barat sukses memasarkan tahap pertama apartemen dengan lantai rendah (low rise) Teras alun-alun. Untuk tahap pertama apartemen yang sudah diperkenalkan sejak bulan Oktober 2017 tersebut menawarkan 200 unit hunian tipe dua kamar tidur dengan luas 36 m2 dan sampai dengan saat ini telah terpesan 50 persen.

Apartemen Teras Alun-Alun dibangun lima lantai (49 unit per lantai) di atas lahan dengan luas 4.700 m2. Untuk lantai dasar digunakan untuk fasilitas komersial, sementara lantai 2-5 untuk kawasan hunian. Dengan dibangun low rise, maka ruang terbuka bisa lebih maksimal selain biaya operasional dan perawatannya juga menjadi lebih murah.

Apartemen Vida Bekasi tersebut ditawarkan dengan harga yaitu adalah mengikuti patokan harga apartemen bersubsidi. Jadi dapat dibeli dengan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) bersubsidi oleh pekerja (sendiri atau berpasangan) dengan gaji maksimal adalah Rp 7 juta per bulan. Secara keseluruhan Gunas Land mempunyai rencana mengembangkan 10.000 unit apartemen di atas lahan dengan luas 1,5 ha.

Melihat  juga tentunya adalah kawasan kota Bekasi sebagai kawasan properti di timur Jakarta yang banyak dihuni kawasan industri dan populasinya juga meningkat pesat dan lebih tinggi dibandingkan dengan Jakarta. 

Apartemen Teras Alun-Alun adalah merupakan konsep properti yang ditawarkan pengembang untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar yang cukup tinggi. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *