Follow Me

Apartemen The Izzara Simatupang Siap Untuk Diserahterimakan

Apartemen Izzara

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari sisi kawasan koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan akan segera diramaikan dengan adanya apartemen high end baru, The Izzara. Apartemen The Izzara akan dibangun di atas kawasan lahan dengan luas 3,5 ha yang mempunyai konsep eco luxury yang akan menghadirkan dua tower apartemen serta tentunya fasilitas ritel dan juga perkantoran Sima Office Tower.

Apartemen The Izzara ditawarkan secara resmi yaitu sejak tahun 2015 dan berisi 523 unit apartemen. Tower South 30 lantai sebanyak 226 unit dan tower North 27 lantai sebanyak 297 unit.  Tipe unit yang ditawarka adalah tipe 1-3 kamar tidur (KT) ditambah dengan penthouse ukuran 64 m 2- 199 m2 dengan harga Rp 40 juta/m2 atau Rp 3 miliar – Rp 5 miliar per unit.

Selain apartemen premium di kawasan simpang susun tol Desari (Depok-Antasari) di pertemuan dengan tol JORR Ulujami-Taman Mini, apartemen The Izzara akan dikelola seperti service apartemen yaitu dengan menyediakan fasilitas housekeeping, valet parking, sampai dengan divisi rental untuk bisa memudahkan pemilik menyewakan unitnya. PT Grage Trimitra Usaha adalah merupakan usaha kolaborasi antara Alila Group dengan Grage Group. Alila adalah sebuah perusahaan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri hotel dan pariwisata.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *