Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Tiga Tahun Harga Apartemen Mewah Anandamaya Mengalami Kenaikan 100 Persen

Apartemen Anandamaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Harga apartemen mewah Anandamaya (3 menara /509 unit) di kawasan pusat bsnis Jalan Jendral Sudirman, Jakarta dengan lokasi jarak 500 meter dari Grand Hub Aneka Transportasi massaal di kawasan TOD Dukuh Atas, mengalami kenaikan 100 persen dibandingkan dengan harga saat mulai dipasarkan bulan Agustus 2014.

Apartemen Anandamaya terdiri dari satu menara luxury yang terdiri dari 46 lantai dan dua menara eksklusif 45 lantai. Tipe unit di tower luxury luasnya adalah 216 m2 -364 m2. Tipe terbesar 34 unit dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi (4,5 x 12 m2). Di dua tower lainnya tipe unit 130 m2 – 172 m2 , jadi untuk tipe terkecil saja harga perdananya adalah Rp 6 miliar (tunai).

Kenaikan harga apartemen tersebut adalah karena apartemen Anandamaya menawarkan best value in the class dan harganya juga lebih kompetitif dibandingkan dengan apartemen sekelasnya. Bukan hanya dari sisi best value dari sisi prestise lokasi saja, tetapi juga dari sisi desain, material, finishing, fasilitas, furniture, aksesoris dan finishing.

Semua unit apartemen menggunakan bahan material premim dari merk terkenal dunia, termasuk marmer dari Italia. Space setiap unt juga dibuat lebih lapang. Di tower luxury tinggi plafon (floor to floor) 3,4 meter, di dua tower lainnya 3,2 meter.

Unit apartemen dipasangkan semi furnished atau sudah berikut kitchen set, home appliances, bathtub dan wardrobe. Tipe empat kamar mendapatkan tiga lot parkir, tipe tiga kamar dua loat, tipe dua kamar satu lot. Di tower luxury liftnya enam. Setiap unit mendaptkan dua lift. Di dua tower lainnya empat lift atau satu unit satu lift.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *