Follow Me

Properti Villa The Leaf Puncak Terjual 25 Unit

Villa The Leaf

PropertiLaunch.com, Jakarta- Ada beberapa faktor yang bisa menentukan keberhasilan pemasaran sebuah properti yaitu seperti misalnya adalah dari lokasi, konsep sampai dengan strategi pricing. Beberapa contoh properti khusus yaitu seperti misalnya adalah villa tentunya juga perlu mempunyai konsep serta fasilitas yang mendukung agar bisa diterima oleh pasar.

PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP) yang merupakan anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI Group) cukup berhasil menawarkan proyek properti villa The Leaf Boutique Resort dengan lokasi adalah di jalan Vetaran II, Teluk Pinang, Banjar Wangi, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, 3 km dari exit tol Ciawi. Villa tersebut mempunyai konsep mengusung kenyamanan serta untuk menjaga privasi.

Di unit villa tersebut juga tersedia kolam renang pribadi (private pool). Villa The Leaf Boutique Resort dikembangkan di atas lahan 1,3 ha yang mempunyai kosep sentuhan alam yang kuat. Rata-rata tipe villa dibangun di atas lahan dengan luas 150 m2 serta dengan luas bangunan yang mencapai 140 m2 yang dilengkapi dengan dua kamar plus dua kamar mandi.

Selain kolam renang pribadi, ada juga fasilitas lain seperti function area yang bisa menampung 100 orang. Seluruh villa juga telah berperabot (fully furnished).  Total investasi proyek ini adalah mencapai Rp 200 miliar dengan harga villa mulai dari Rp 2,5 miliar per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *