Township New East Jakarta Garden City Diluncurkan Akhir Pekan Ini

New East Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari tren permintaan area komersial di perumahan Jakarta Garden City, kawasan Cakung, Jakarta Timur terus bertumbuh. Kawasan tersebut juga dilirik melihat dari telah beroperasinya AEON Mall serta sudah terhubungnya akses tol Cilincing – Tanjung Priok yang membuat township dari pengembang Modernland Realty tersebut juga semakin mudah untuk diakses.

Kawasan Cleon Park yang merupakan shopping arcade dengan total 43 unit tersebut dipasarkan menjelang akhir tahun lalu dan sudah habis terjual saat diluncurkan. Cleon Park kemudian juga disusul dengan produk sejenis lainnya yaitu New East.

Kawasan properti New East dikembangkan di kawasan dengan area luas 4,7 ha dan terdiri dari 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Lokasi properti tersebut adalah berada di jalan Boulevard utama JGC yang lokasinya tidak jauh dari AEON Mall.Tempat tersebut dirancang untuk food & beverage (F&B) dan juga usaha bidang lifestyle seperti misalnya butik, salon dan lainnya. 

Kawasan shophouse New East berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan dan 10 meter yang dijual dengan harga Rp 4,5 miliar – Rp 11 miliar per unit. Ritelnya tidak jual ditetapi disewakan. Sampai dengan saat ini yang banyak diminati adalah tipe ukuran besar dengan harga di atas Rp 8 miliar. Konsumen bisa membeli secara tunai keras, tunai bertahap 6 – 36 kali, dan KPR bank dengan DP 20% - 30% dan bisa diangsur 6-28 kali.

Rancangan dan desain New East berbeda dengan shophouse yang pernah ada. Di tengah ada bagian koridor yang lebar dan difungsikan sebagai taman, water feature, walking space. Selain itu ada juga tiga event space yaitu berupa panggung kecil, sedang dan besar untuk acara hiburan serta acara lainnya.

Beberapa blok rukonya mempunyai tampilan dua muka. Selain itu di bagian sayap kanan dan kiri akan ada apartemen masing-masing dua menara sebanyak 1.400 unit. Penghuni apartemen ini juga akan menjadi pembeli potensial untuk New East.

Untuk memudahkan bagi pengunjung yang datang, disediakan juga fasilitas parkir on street dan di bagian basement. Banyak investor serta pebisnis yang ingin membuka usaha di kawasan JGC yang semakin ramai sejak beroperasinya AEON Mall. Di bulan Desember tahun lalu, Mc Donald’s membuka gerai di jalan Boulevard Utama. IKEA juga akan membangun gerai di seberang mall.

Comments