Follow Me

Reviewed Ruko Cleon Park JGC Langsung Habis Terjual Saat Launching by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ruko Cleon Park JGC Langsung Habis Terjual Saat Launching

Ruko Cleon Park JGC

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Mitra Sindo Sukses yang merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk dan juga sekaligus pengembang perumahan terpadu Jakarta Garden City (370 ha), di Cakung, Jakarta Timur sukses memasarkan area komersial ruko Cleon Park (total 43 unit). Hal ini terlihat dari unit yang langsung habis saat diluncurkan.

Lokasi ruko adalah di Boulevard utama perumahan dengan lokasi tidak jauh dari AEON Mall. Bangunan 3-4 lantai ukuran 5x15, 5x17 dan 7x15 m2 dengan harga antara Rp 4,8 miliar – Rp 8,3 miliar per unit (tunai). Selain dengan lokasi dekat mall, ruko juga dibangun satu hamparan dengan Cleon Mansion yang merupakan apartemen yang akan dilansir awal tahun 2018. Apartemen mencakup tipe studio 2 kamar yang terdiri  dari dua menara dengan total unit mencapai 613 unit.

Menyusul suksesnya Cleon Park, pengembang juga akan melansir produk sejenis dengan lokasi yang lebih premium dekat dengan kawasan Food Garden. Harganya adalah Rp 6 miliar – Rp 10 miliar per unit. Sama seperti sebelumnya, ruko tahap dua nantinya juga akan terintegrasi dengan apartemen yang segmennya lebih tinggi. Pengembang Modernland memilih memasarkan ruko untuk bisa menjaga ritme pemasaran rumah di kawasan agar tetap bagus. Hal ini juga sehubungan dengan rencana peluncuran Asya yang merupakan kawasan pengembangan baru dari PT Astra Modernland (AML) yang merupakan perusahaan patungan Modernland dan Astraland, Oktober 2017. Proyek dengan luas 70 ha tersebut adalah mencakup hunian dan area komersial yang mempunyai lokasi di JGC yang merupakan kawasan Lake Garden.

Astra Land sendiri dalam mengerjakan proyek ini juga bekerjasama dengan Hongkong Land, yang merupakan pengembang asing yang sebelumnya telah bekerjasama dengan Astra Land dan Sinar Mas land mengerjakan sejumlah proyek properti kelas atas seperti apartemen Anandamaya di lokasi jalan Sudirman (Jakarta) dan Nava Park (65 ha) di BSD City dengan luas 6.000 ha di Serpong, Tangerang Selatan (Banten).

Pengembang Astra Modernland sampai dengan saat ini belum membuka detail proyeknya, apakah akan membidik segmen kelas atas seperti Anandamaya dan Nava Park atau menyesuaikan dengan pasar Jakarta Timur yaitu segmen menengah. Jika pilihannya yang kedua, maka pasarnya akan dekat dengan JGC.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *