Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Rumah Dekat Kawasan Serpong ini Free DP dan Biaya

Green Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Uang muka atau DP biasanya menjadi kendala bagi kalangan menengah atau pasangan muda saat  ingin membeli unit rumah. Mereka mampu untuk membayar cicilan setiap bulan tetapi kesulitan untuk menyediakan uang muka dalam jumlah yang besar untuk DP.

Melihat akan hal tersebut, developer menawarkan solusi dengan menawarkan DP ringan, bahkan tidak sedikit juga yang tanpa uang muka. Salah satu contoh adalah properti Green Residence yang dikembangkan oleh pengembang PT Tombak Intan di kawaran koridor jalan Parung Panjang, Caringin, Tangerang (Banten). Lokasinya sekitar 15 menit – 20 menit dari kawasan kota BSD City (luas 6.000 ha) Serpong, Tangerang.

The Green Residence memasarkan unit rumah dua lantai tipe 65/72 (Sapphire) dengan harga Rp 759 juta. Model rumah mediterania dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Konsumen yang bermint cukup dengan membayar booking fee Rp 25 juta serta free untuk uang muka dan biaya lainnya.

Biaya yang digratiskan tersebut yaitu antara lain adalah mencakup BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), proses KPR, notaris dan AJB. Penawaran tersebut meringankan bagi konsumen sebab nilainya juga cukup besar. Paling tidak bisa mencapai 25% dair harga unit rumah selain PPN 10%. Perincian dari mulai BPHTB 5%, proses KPR 5%, DP 10%, belum termasuk biaya notaris, AJB, asuransi dan PPJB.

Jika KPR tidak disetujui bank, maka uang booking feenya kembali 100 persen. Lokasi properti ini juga strategis dan dekat dengan kawasan BSD dan Gading Serpong. Lokasinya juga sekitar 1 km dari lokasi gerbang tol Legok di ruas tol Serpong- Balaraja yang sampai dengan saat ini mulai dibangun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *