Follow Me

Pengembang Trans Property Akan Membangun Tiga Proyek Baru

Trans Property

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Trans Property (CT Group) terus melanjutkan ekspansi bisnisya di sektor properti. Menyusul pengembangan Trans Park Cibubur dan Trans Park Juanda, Bekasi (Jawa Barat), Trans Property akan mengembangkan proyek multifungsi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Banten). Proyek properti dengan luas 20 ha tersebut mempunyai lokasi adalah di kawasan BSD City di seberang Giant Hypermarket  di sudut jalan Boulevard BSD Timur dan jalan Kapten Soebijanto Djokohadikusumo.

 Di proyek superblok ini nantinya akan dibangun 30 tower apartemen. Setiap tower akan terdiri dari 500 unit sehingga seluruhnya total akan berjumlah 15.000 unit. Selain itu juga akan ada hotel bintang 5 Trans Luxury Hotel, Financial Business District yang juga akan dijadikan kantor institusi keuangan nasional dan juga multinasional, serta raga properti komersial lainnya. Rencananya juga akan ada satu tower yang nanti seluruhnya berisi penthouse.

Trans properti sedang mematangkan konsep proyek.  Pemasaran perdana proyek properti ini direncanakan dilakukan pada kuartal keempat tahun 2018. Sebelum resmi dipasarkan akan dibangun terlebih dahulu seperti yang dilakukan di kawasan Trans Park Cibubur dan Trans Park Juanda.

Sebelum memulai kawasan proyek Serpong, Trans Property akan terlebih dahulu melepas dua proyek baru, Trans Bintaro di Pondok Aren, Tangerang Selatan dan Trans Surabaya. Kedua properti tersebut akan diluncurkan di bulan Februari 2018. Trans Park Bintaro dengan luas 1,8 ha mempunyai lokasi adalah di jalan Boulevard Utama Bintaro Jaya (Bintaro Sektor 7) di lokasi Carrefour Hypermarket. Sementara Trans Park Surabaya berada di lokasi jalan Ahmad Yani, koridor utama Surabaya – Sidoarjo. Trans Park Surabaya terdiri dari dua tower yang berisi 2.000 unit apartemen. Di tahun ini, pengembang akan merilis tiga proyek properti baru.

Trans Park Juanda Bekasi dibangun di kawasan area 4,8 ha yang mencakup lima tower sebanyak 5.600 unit. Untuk tower pertama (800 unit) mulai dijual dengan harga Rp 270 juta tipe studio yang sudah sold out. Sementara dipasarkan tower kedua dimulai dari Rp 310 juta per unit. Selain hunian di dalamnya juga akan dilengkapi Snowtown (salju buatan) dengan luas 2.000 m2 yang juga akan menjadi terbesar di dunia. Sebelumnya fasilitas terbesar ada di Saigon, Vietnam dengan luas 1.800 m2.

Fasilitas lain yang juga telah ada yaitu adalah water park, SOHO, Mall dan theme park. London School Public Relation juga akan membuka kampus dengan membeli gedung di Trans Park Bekasi dengan kapasitas 5.000 – 7.000 mahasiswa.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *