Kota Baru Parahyangan Meluncurkan Rumah Dengan Harga Rp 800 Juta

Kota Baru Parahyangan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di awal tahun 2018, pengembang PT Bela Parahiyangan Investindo yang merupakan developer kota baru Parahyangan dengan luas 1.250 ha di lokasi jalan Raya Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat akan meluncurkan klaster baru Simakirana dengan luas 8 ha yang berada di area pengembangan tahap II dengan menawarkan rumah satu lantai tipe 50/90. Pengembang merilis rumah tipe 50/90 dengan harga Rp 800 juta. 

Untuk kualitas bangunan, pengembang menggunakan kusen pintu dan jendela merk YKK, sementara keramik lantai Roman, dan genteng merk Kanmuri serta kloset Toto. Sementara untuk rumah dengan ukuran lebih besar yaitu antara lain tersedia di klaster Lokacitra. Ada juga rumah dua lantai tipe 139/162 dengan harga Rp 2,2 miliar, tipe 190/225 dengan harga Rp 3,18 miliar dan tipe Lokawanoja tipe 100/126 dengan harga Rp 1,7 miliar.

Melihat juga kota baru Parahyangan yang juga telah dilengkapi dengan ragam fasilitas pendidikan. Untuk jenjang TK sampai dengan SMA, ada sekolah Cahaya Bangsa Classical School, serta BPK Penabur, Damian School dan juga Bandung Alliance Intercultural School. Sementara untuk jenjang perguruan tinggi, selain ada akademi Bahasa Asing Internasional, ada juga sekolah tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Borromeus, dan di tahun ajaran baru 2018/2019 akan dibuka kampus baru Universitas Maranatha untk program studi hospitality, serta teknologi pangan dan teknik lingkungan.

Ada juga fasilitas lain yang sudah tersedia yaitu supermarket Giant, enam mini market, serta sarana pendidikan informal Sundial Puspa Iptek, Rumah Sakit Cahya Kawaluyan, ada juga Bumi Pancasona Sport Club, Mason Pine Hotel yang juga kini kapasitasnya sedang ditingkatkan dengan menambah 170 kamar baru sehingga nanti total menjadi 305 kamar, SPBU Pertamina dan Pemadam kebakaran.

Comments