Follow Me

Jangka Waktu Dua Bulan, Apartemen Premium Kawana Golf Telah Terjual 108 Unit

Kawasan Apartemen Kawana Golf Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Grahabuana Cikarang yang merupakan anak perusahaan PT Jababeka Tbk yang mengembangkan kawasan kota baru Jababeka Residence dengan luas 500 ha di kota Jababeka (5.600 ha) Cikarang, Bekasi sukses dalam memasarkan apartemen servis Kawana Golf di pinggir lapangan golf Jababeka.

Untuk tahap pertama dipasarkan enam lantai berisi 78 unit yang juga langsung terpesan, sehingga ditambah lagi empat lantai dengan total 108 unit yang juga telah langsung terjual.

Total kawana Golf ada 234 unit tipe studio dan 1-2 kamar ukuran 26-62 m2 dengan harga Rp 1 miliar – Rp 2 miliar per unit. Kawana Golf Residence dikembangkan oleh Jababeka bersama dengan Creed Group yang merupakan perusahaan dari Jepang dan pengembang ini telah meraih 100 letter of intent (LOI) calon penyewa unit dari ekspatriat Jepang dan juga Korea Selatan.

Apartemen dibangun dengan nuansa modern Jepang serta fasilitas pemandian air hangat khas Jepang (ofuro), restoran otentik Jepang, room service dengan layanan khas Jepang serta layanan lainnya. Seluruh unit sudah fully furnished dengan landscape dan akses langsung ke Jababeka Golf dan Country Club.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *