Follow Me

Di Kawasan Maja, Banten Ada Rumah Dengan Harga Rp 50 Juta

Rumah Citra Maja

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Maja, Kabupaten Lebak, Banten menjadi salah satu kawasan untuk pengembangan rumah dengan harga murah. Di lokasi ini, pengembang Ciputra Group misalnya mengembangkan kawasan township Citra Maja Raya dengan luas 2.000 ha yaitu rumah dengan harga mulai dari Rp 150 juta.

Melihat juga dukungan pemerintah untuk pengembangan kawasan Maja yaitu dengan membangun jalan, waduk serta infrastruktur lainnya dan juga merevitalisasi Stasiun maja di jalur kereta komuter Jakarta-Bintaro-Serpong-Tigaraksa-Parung Panjang- Maja yang juga menjadi sarana transportasi di kawasan ini.

Pengembang lain seperti misalnya PT Wepro Citra Sentosa juga tengah memasarkan kawasan properti Amanah Residence Maja dengan jarak sekitar 2 km dari lokasi stasiun. Di lokasi ini akan dikembangkan ribuan unit rumah murah. Untuk tahap pertama dipasarkan 6.000 unit rumah. Untuk saat ini, rumah yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 57 juta per unit (kas keras) untuk tipe ukuran 22/36. Ada juga tipe lain 44/72 dengan harga Rp 114 juta.

Selain murah, cara bayarnya juga tidak menggunakan cicilan bank. Dengan hanya uang tanda jadi Rp 2 juta, uang muka Rp 24 juta bisa dicicil Rp 2 juta per bulan selama satu tahun. Kemudian sisanya dicicil hanya Rp 750.000 per bulan selama 10 tahun atau Rp 500 ribu jika tenornya 15 tahun.

Setelah DP lunas, rumah baru dibangun selama enam bulan. Setelah selesai, konsumen bisa langsung menghuni rumahnya. Jika karena sesuatu hal, konsumen tidak bisa melanjutkan cicilan, maka rumah akan dijual kembali oleh developer sesuai dengan harga pasar saat itu. Selisih dari penjualan akan dibayarkan kepada konsumen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *