Follow Me

Apartemen Metropolitan Park Bekasi Mulai Diserahterimakan

Apartemen Metropolitan Park Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang apartemen Metropolitan Park, PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) di lokasi jalan Lingkar Utara (Kali Abang), Bekasi (Jawa Barat) mulai melakukan serah terima unit apartemen.  Apartemen Metropolitan Park dibangun di atas lahan dengan luas 1,7 ha yang akan terdiri dari dua tower. Serah terima apartemen tersebut dilakukan untuk tower pertama Paris yang terdiri dari 586 unit.

Properti apartemen Metropolitan Park mempunyai konsep yaitu adalah sebagai kawasan terpadu (mixed use compact city) yang menyediakan kawasan residensial, hotel, office dan juga tempat komersial. Dengan telah selesainya pengembangan tower pertama, pengembang SKI telah menunjuk perusahaan konsultan dan manajemen properti Colliers International untuk mengelola gedung (building management).

Nantinya hotel tersebut akan dikelola oleh Best Western Indonesia yang akan mengoperasikan 144 unit kamar plus fasilitas function hall, serta ada ballroom dan juga meeting room. Fasilitas tersebut nantinya akan terhubung dengan Tower Paris sehingga akan memudahkan kebutuhan untuk meeting, incentive, convention dan exhibition bagi penghuni dan juga penyewa.

Prosesi serah terima juga bersamaan dengan acara peluncuran apartemen servis sebanyak 239 unit apartemen dengan harga yaitu mulai dari Rp 360 juta per unit.

Untuk konsep WOHO atau juga SOHO (Small Office Home Office) jaman now, juga nantinya akan tersedia di tower kedua yang disebut dengan Starfice, yang merupakan gabungan fungsi hunian serta ruang perkantoran dalam satu unit.

Starfice dikonsep untuk bisnis rintisan (start up) khususnya adalah untuk bidang tour & travel, e-commerce, digital marketing dan lainnya. Ada 64 unit WOHO yang dipasarkan yaitu dengan harga mulai dari Rp 560 juta per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *