Follow Me

Akhir Tahun 2018, Apartemen Tamansari Urbano Sudah Dapat Dihuni

Apartemen Tamansari Urbano

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Patra Jasa yang merupakan anak perusahaan Pertamina melalui anak usahanya yang bergerak dalam bidang properti Patra Land resmi melakukan prosesi tutup atap (topping off) menara pertama (West Tower) apartemenTamansari Urbano dengan luas 1 ha yang berada dekat stasiun kereta Bekasi, kota Bekasi, provinsi Jawa Barat. Lokasi properti apartemen ini hanya berjarak 200 meter dari stasiun kereta komuter Bekasi, persisnya adalah di jalan Pintu Air, Marga Mulya. 

Kawasan di sekitar apartemen ini juga telah berkembang pesat dan didukung dengan berbagai fasilitas penunjang seperti misalnya lokasi yang hanya berjarak sekitar 1,7 km dari mall Summarecon Bekasi, 4 km dari gerbang tol Bekasi Barat 1, dan 6 km dari lokasi terminal Bekasi.

Apartemen Tamansari Urbano menawarkan total 1.757 unit hunian di tiga menara yaitu West, Mid dan East. Untuk menara pertama sudah laku 80 persen dari total 558 unit yang dipasarkan. Sampai dengan saaat ini ditawarkan tipe studio, 1-2 kamar tidur ukuran 21,4 m2 – 38,1 m2 dengan harga Rp 14,8 juta per meter persegi atau termurah adalah tipe studio A ukuran 21,4 m2 dengan harga Rp 369 juta (tunai keras),harga sudah termasuk PPN.

Pengembang Patra Land mengakuisii Urbano di bulan Mei 2017 dari PT Wijaya Karya Gedung (Wika Gedung) dan apartemen Tamansari Amarta (Yogyakarta) dari PT Wika Realty. Selain itu juga, Patra Land melakukan pengembangan proyek sendiri seperti Puri Jayasri di lokasi jalan Maruga II, Serpong, Tangerang Selatan (Banten) yang berisi rumah tapak ukuran 54 m2 – 90 m2 dengan kavling ukuran 74 m2-143 m2 dengan harga Rp 790 juta – Rp 1,4 miliar per unit, serta ada proyek hunian serta ruang kantor small office home office (SOHO) Patra Park di lokasi Cirebon, Jawa Barat dengan harga Rp 2,5 miliar – Rp 3,2 miliar per unit tipe 75-90/233-278. Untuk tahun ini, Patra Land fokus mengoptimalkan aset properti lain termasuk adalah di kawasan terpadu Kuningan, Jakarta Selatan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *