Follow Me

Tower Pertama Branz Simatupang Telah Terjual, Tower Kedua Masih 50 Persen

Apartemen Branz Simatupang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Tokyu Land Indonesia (TLI) telah melaksanakan proses tutup atap (topping off) apartemen menengah atas Branz Simatupang (dengan luas 1,5 ha) yang dipasarkan sejak akhir tahun 2015 akhir pekan lalu. Apartemen yang bereada di kawasan koridor bisnis jalan RA Kartini-TB Simatupang ini dilintasi fasilitas mass rapid transit (MRT) dan juga dikelilingi kawasan pemukiman elite di Pondok Indah, Kemang, Cilandak, Lebak Bulus dan Jagakarsa.

Apartemen dengan target ekspatriat dari Jepang ini mempunyai desain gaya Jepang dengan interior perabot nuansa Jepang dan bahan material berkelas dari Jepang. Ada fitur handsfree key dari Miwa Lock yang membantu penghuni untuk mengunci dan membuka unit pintu apartemen sampai dengan mengaktifkan AC secara otomatis.

 Keran air dilengkapi dengan Toclas Filter yang membantu fungsi memurnikan air dari wastafel sehingga aman untuk bisa diminum. Kaca low e-glass yang diaplikasikan pada sebagian dinding eksterior untuk bisa menahan panas cahaya sinar matahari. 

Apartemen Branz Simatupang terdiri dari dua menara yang mencakup 381 unit hunian. Menara pertama (South Tower) 190 unit yang berisi 2-3 kamar tidur dengan luas 123 m2 – 139 m2 telah habis terjual, sementara menara kedua (north tower) 191 unit tipe 1-2 kamar tidur ukuran 61 m2 -123 m2 tinggal 50 persen. Harganya Rp 2,5 miliar – Rp 5,8 miliar per unit. Sekitar 80 persen pembeli investor, sisanya end user. Pengembang memperkirakan harga sewa apartemen adalah sekitar USD$ 3.500 AS atau sekitar Rp 47 juta per bulan. Serah terima unit dijadwalkan bulan Desember tahun depan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *