Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Rumah Podomoro Park Akan Dikembangkan Dengan Nuansa Bandung Tempo Doeloe

Kawasan Rumah Podomoro Park Bandung


PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan rumah Podomoro Park (luas 100 ha yang bisa diperluas sampai 130 ha), yang merupakan proyek properti dari pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) di lokasi kawasan Buah Batu,  Bandung Selatan, Jawa Barat ini mempunyai lokasi tidak jauh dari gerbang tol Buah Batu di jalan Tol Purbaleunyi.  Tipe rumah ini akan dikembangkan dengan nuansa Bandung tempo Doeloe, sesuai dengan lokasinya yang berada di kawasan hijau dengan udara sejuk.

Meihat juga dari adanya jalan tol Soreang – Pasir Koja atau Soroja (10,5 km)  yang membuat waktu tempuh  dari kota Bandung ke Soreang di Bandung Selatan juga menjadi lebih cepat. Tentunya ini adalah merupakan fasilitas yang bisa menjadi pilihan bagi masyrakat Bandung.

Tol Soroja sendiri sudah terhubung dengan tol Purbaleunyi yang menjadi akses utama Podomoro Park. Karena itu, pengembang APL juga senang dengan adanya jalan tol ini sebab proyek akan menjadi semakin mudah dan bisa diakses dari kota Bandung.

Pengembang APL memilih kawasan Bandung Selatan sebagai lokasi pengemangan proyek baru sebab paham dengan kelebihan potensi yang ada di daerah ini. Melihat juga belum ada perumahan menengah atas berkelas yang ada di kota Bandung Selatan. Adanya di daerah Bandung Timur seperti Summarecon Bandung (400 ha) dan di Bandung Barat seperti kota Baru Parahyangan (1.250 ha).

Podomoro Park akan dibangun dalam 18 klaster hunian, masing-masing berisi 200 unit rumah dua lantai aneka tipe yang didukung dengan banyak fasilitas. Untuk tahap pertama dipasarkan tiga klaster. Dua klaster lain memasarkan rumah tipe ukuran 94/90 sampai 202/198 dengan harga Rp 1,4 miliar – Rp 3 miliar per unit. Peluncuran resmi dilakukan di bulan Maret 2018.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *