Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Synthesis Development Akan Mengembangkan Apartemen Low Rise di Kawasan Ciputat

Synthesis Development

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten merupakan salah satu kawasan wilayah yng cukup menarik bagi kalangan developer untuk mengembangkan proyek apartemen. Sebab melihat juga dari kawasan yang dekat dengan kawasan elite Pondok Indah, serta koridor bisnis RA Kartini – TB Simatupang dan juga depo besar MRT (Mass Rapid Transit) di kawasan Lebak Bulus.  Semua fasilitas tersebut berada di Jakarta Selatan. 

Sampai dengan saat ini di kawasan Ciputat, ada lima proyek apartemen yang sedang dipasarkan dan juga dibangun yaitu adalah kawasan City Light (1.300 unit), Green Lake View (2.800 unit), The Spring Residence (2.500 unit), Baileys City (1.200 unit) dan Ciputat Resort (1.000 unit). Kelima lokasi tersebut juga berdekatean dengan radius jarak hanya sekitar 2 km.

Dala jangka waktu dekat Synthesis Development juga akan mengembangkan proyek apartemen tingkat rendah (low rise) dan rumah tapak (townhouse) di kawasan Ciputat. Lokasinya tidak jauh dari Universias Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah.

Nama proyek apartemen tersebut adalah Kaliangga City. Apartemen ini dijual dengan harga mulai dari Rp 300 juta pe runit. Karena merupakan segmen apartemen terbesar yang bisa diserap di kawasan Ciputat. Untuk townhouse ditawarkan dengan harga mulai Rp 1 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *