Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Jakarta Garden City Memasarkan Klaster Shinano

Cluster Shinano

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Jakarta Garden City (luas 370 ha) , kawasan Cakung, Jakarta Timur tutup tahun 2017 dengan melansir beberapa produk properti baru. Menyusul Cleon park dan New East, dua kawasan komersial yang dipasarkan pada bulan Agustus dan pertengahan November 2017, pengembang Modern Realty mempersiapkan klaster Shinano tahap II.

Jumlah rumahnya adalah sebanyak 130 unit. Shinano (dengan luas 10,8 ha) yang merupakan klaster kelima yang dikembangkan di lokasi kawasan pengembangan tahap II (River Garden/100 ha). Empat klaster lainnya telah selesai dibangun yaitu adalah Mississippi, Yarra, La Seine, dan Thames. Untuk klaster Shinano tahap pertama yaitu sebanyak 178 unit telah habis terjual, sekarang progress pembangunan telah naik atap.

Rumah yang dipasarkan adalah terdiri dari empat tipe , 63/990, 75/105, 92/120, 121/170. Masing-masing lebar propertinya adalah kavling dengan ukuran 6,7,8 dan 10 meter dengan harga Rp 1,5 miliar – Rp 3,2 miliar. Tipe 121/170 dilengkapi dengan empat kamar plus satu kamar pembantu (4+1), sementara tiga tipe lainnya kamar 3+1. Peminat untuk rumah ini juga cukup banyak. Paling diminati adalah tipe 75/105 dan 92/120. Sejak adanya AEON Mall dan tersambungnya akses tol Tanjung Priok dengan jalan tol Cakung-Cilincing yang membuat akses JGC juga semakin mudah, animo konsumen memiliki properti di JGC juga cukup tinggi. Penjualannya rata-rata adalah 25 unit per bulan, 80% residensial, selebihnya adalah komersial.

Pengembang juga telah menyelesaikan tiga rumah contoh dengan desain modern tropis. Fasadnya natural dengan aplikasi material conwood warna cokelat dengan paduan warna krem di dinding. Tampilan juga semakin bagus dengan tambahan kisi-kisi vertikal pada bagian depan bukaan lantai dua.

Untuk interior dikerjakan oleh konsultan interior Alien Bangun Nusantara dengan desain modern klasik serta nuansa putih dan cokelat. Setiap kamar juga memiliki bukaan ke taman, serta ruang tamu dan pantry. Meski bangunan paling kecil tipe 63/90 tetapi dirancang optimal.

Lantai dasar yang ditata menyerupai apartemen dengan gabungan ruangan keluarga, pantry dan juga tempat makan. Plafon setinggi 6,7 meter (high ceiling). Karenanya , saat berada di dalam cukup nyaman dengan juga sirkulasi udara cukup bagus dan tidak sumpek.

Seperti juga klaster sebelumnya, klaster Shinano akan dilengkapi dengan fasilitas sport club, serta fasilitas kolam renang dan juga taman bermain. Pembangunan akan dimulai tahun depan. Untuk cara pembayaran, selain tunai keras dan tunai bertahap sampai 24 kali, konsumen juga bisa membeli dengan KPR. Untuk KPR pertama DP 20% diangsur 14 bulan, sementara KPR ketiga DP 30% dicicil 24 bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *