Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang County Garden Meluncurkan Sky House di BSD City

Apartemen Country Garden BSD

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan pengembang properti Country Garden adalah merupakan perusahaan pengembang yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong ini meluncurkan produk propertinya di Indonesia yaitu apartemen Skyhouse BSD+ Exhibition Center dengan lokasi di Thamrin Nine Complex, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. 

Desain Exhibition Center dikerjakan secara serius dengan menampilkan peta dunia yang memperlihatkan nila perusahaan dengan taraf internasional di bagian area lobi. Sampai dengan saat ini, pengembang Country Garden juga telah bekerja sama dengan developer Sinar Mas Land mengembangkan kawasan apartemen Sky House di kota baru BSD City (luas 6.000 ha), Serpong, Tangerang (Banten). Melihat lokasi BSD city dipilih karena melihat dari transportasinya yang telah terintegasi, infrastruktur serta fasilitas publik yang juga mendukung, sehingga menarik komunitas internasional.

Kompleks apartemen dengan  luas 8,3 ha ini akan menempati lahan di sebelah AEON Mall, tepatnya adalah di pusat distrik bisnis BSD City. Apartemen Sky House akan terdiri dari 12 menara apartemen dengan konsep seperti di Singapura yang menekankan pada unsur alam, arsitektur, landscape, hiburan dan juga hadirnya komunitas internasional.

Proyek properti akan menyediakan fasilitas bermain anak-anak, serta jalur jogging dengan panjang 1,2 km, tempat area yoga, lapangan badminton dan tennis, taman tropis serta kolam renang dewasa dengan luas 1.600 m2, kolam renang anak 500 m2 dan juga tempat senam di dalam serta luar gedung.
Apartemen Sky House juga akan menghadirkan taman bertingkat tujuh yang dirancang Liang Guokun, selain juga ada fasilitas taman dengan luas 4,6 ha, dan Sky-Garden dengan luas 1,7 ha. Unit yang ditawarkan mulai dari tipe studio ukuran 20 m2, 2 kamar tidur (bedroom/BR) 46 m2, 3 BR 66 m2, 3 BR plus kamar pembantu (3+1) 85 m2, dan 3 BR +1 dengan luas 111 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *