Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Nishitetsu Jepang Mengembangkan Apartemen di Kota Bekasi, Harapan Indah

Apartemen Sayana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kalangan pengembang properti Jepang semakin banyak tertarik untuk bisa membantu properti di Indonesia. Kini Nishitetsu Group yang berbasis di Fukuoka, jepang hadir di Indonesia. Nishitetsu hadir di Indonesia dengan digandeng perusahaan pengembang Damai Putra Development, yang merupakan pengembang kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha), Bekasi, Jawa Barat. Kedua perusahaan akan membentuk perusahaan patungan (joint venture) untuk membangun apartemen Sayana di KHI.

Apartemen Sayana adalah merupakan proyek apartemen pertama yang akan dibangun di Kota Harapan Indah dengan konsep hunian yang nyaman serta mempunyai harga terjangkau.

Nishitetu telah hadir di 20 negara dengan portofolio bisnis real estate, transportasi, hospitality, ritel. Apartemen yang dibangun di kawasan yang dirancang sebagai pusat bisnis KHI ini sudah dipasarkan sejak dua bulan lalu. Ada dua tower (1.531 unit) yanga kan dibangu di kawasan dengan luas 2 ha. Tower pertama sebanyak 590 unit sebagian besar adalah untuk tipe studio ukuran 21,8 m2 dengan harga Rp290 juta. Sasaran segmen properetei ini adalah untuk kawasan hunian mahasiswa dari UEU (Universitas Esa Unggul) dan karyawan Eka Hospital yang akan dibangun dengan lokasi dekat apartemen ini.

Sampai dengan saat ini di kawasan juga telah ada area komersial, fasilitas hiburan (water park) dan juga pasar modern. Selain itu di pasar KHI juga telah ada hypermarket, area kuliner, hotel dan club house. Apartemen Sayan ini akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, akses card, tempat gym, serta commercial area, sky garden di lantai 16. Untuk hunian mahasiswa juga disediakan study hall.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *