Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Lowrise Apartment Tumbuh Di Sekitar Kawasan Bandara Soekarno Hatta dan Pasar Kemis

Apartemen Epicentrum Sepatan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Sepatan di Tangerang Utara, Banten beberapa tahun terakhir ini dilirik oleh pengembang properti sebab melihat dari lokasi yang cukup dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan Pasar Kemis yang telah tumbuh menjadi kawasan daerah bisnis dan industri.

Melihat juga rumah tapak, kini mulai tumbuh apartemen dengan harga yang terjangka. Bangunannya merupakan lantai rendah (lowrise apartment)  sebab melihat dari ketentuan batas ketinggian dari otoritas bandara.

Salah satu contohnya adalah apartemen Epicentrum di lokasi jalan Pisangan Raya, Sepatan Utara. Proyek dari pengembang PT Ingria Pratama Capitalindo ini masuk dalam kategori rusunami (rumah susun hak milik).

Apartemen Epicentrum terdiri dari enam menara yang dibangun di atas lahan dengan luas 1 ha. Semua ada 500 unit yang dibangun di apartemen yang terdiri dari empat lantai.

Unit hunian adalah terdiri dari tipe studio ukuran 21 m2 dan dua kamar tidur ukuran 33 m2 dengan harga Rp 125 juta – Rp 195 juta/unit. Meski empat lantai, bangunan dilengkapi dengan lift.

Untuk tipe studio cicilan selama 15 tahun adalah sebesar Rp 1,3 juta per bulan, harga ini terjangkau bagi karyawan dengan gaji Rp 4 juta per bulan. Sementara tipe dua kamar angsurannya Rp 1,9 juta per bulan. Tower pertama rencananya akan dibangun bulan Februari 2018 yang akan diselesaikan dalam satu tahun. 

Masih juga di lokasi Sepatan, MGM Group juga akan membangun rusunami di lokasi jalan Mauk-Sepatan. Sama juga seperti kawasan Epicentrum, apartemen ini akan dibangun empt lantai. Hanya satu tower sebanyak 150 unit apartemen berisi tipe studio dan 2 kamar. Letaknya satu lokasi dengan perumahan Golden City Sepatan yang juga dikembangkan oleh pengembang MGM.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *