Follow Me

Ada Objek Tempat Selfi Baru di Kawasan Golden Stone Tangerang

Golden Stone Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang GN Marco KSO yang merupakan developer perumahan Golden Stone di lokasi jalan Pusdiklat Pemda, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten dengan lokasi dekat Kawasan Serpong ini membuat patung ikonik yang mirip dengan karakter robot Optimus Prime dalam film Hollywood, Transformer.

Patung dengan ketinggian 18 meter tersebut terbuat dari susunan bahan onderdil mobil bekas. Patung ini diletakkan di bagian boulevard utama persis di seberang kantor marketing proyek.

Properti Golden Stone adalah merupakan proyek kawasan multiguna atau mixed use dengan luas 24 ha yang dikembangkan dengan konsep ramah lingkungan (green). Di dalam kawasan ini selain perumahan luas 15 ha, juga akan dibangun beberapa tower apartemen, serta komplek ruko dan ruko yang dibangun di atas lahan dengan luas 9 ha.

Patung Transformer

Pengembang melansir konsep mixed use karena lokasinya juga cukup mendukung yaitu berada di antara beberapa proyek kota baru dengan fasilitas yang sudah sangat lengkap di Serpong yaitu di Summarecon Serpong dan Paramount Serpong , serta Lippo Karawaci dan Citra Raya.

Untuk tahap awal dipasarkan perumahan. Ada tiga tipe rumah dua alntai yang ditawarkan yaitu adalah tipe Amethyst ukuran 60/60, Aquamarine 85/77 dan Alexandrite 126/120. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 954 juta per unit (tunai). Desain rumah juga bergaya modern dengan masing-masing dilengkapi 2,3 serta 4 kamar tidur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *