Follow Me

Lokasi Strategis, Bellevue Place Dijual Dengan Harga Kompetitif

Bellevue Place

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembangan proyek multiguna Bellevue Place (21 lantai/315 unit/1 menara/4.200 m2) di lokasi jalan MT Haryono, Jakarta Selatan berjaan sesuai dengan jadwal. Akhir pekan lalu proyek dari pengembang PT Graha Azura Group (Gapura Prima Group/GPG) tersebut memasuki tahap topping off (penutupanatap) dengan target serah terima mulai akhir tahun 2018. Proyek yang terdiri dari 220 unit aprtemen strata dan 95 unit apartemen servis dilengkapi dengan fasilitas komersial dan juga ada ruangan pertemuan di lantai bawah serta roof top resto yang ada di puncak atap.

Setelah tahapan ground breaking (pemancangan tiang pertama) tahun 2016, pengembanga proyek berjalan sesuai jadwal, target serah terima mulai akhir tahun 2018.

Aparteme premium tersebut sudah terpesan 60 persen dan melihat juga dari sisi lokasi yang dekat dengan fasilitas transportasi massal. Lokasi proyek properti ini berada di antara kedua stasiun light rail transit (LRT) Cikoko dan BKPN di lajur LRT Jakarta rute Cawang – Dukuh Atas yang terhubung dengan semua transpotasi massal Jabodetabek, serta lokasi tidak jauh dari stasiun kereta cepat Jakarta – Bandung di Halim dekat bandara Halim Perdanakusuma.

Kelebihan lain apartemen ini yaitu adalah dari view pada bagian belakang yang mengarah ke arah Taman Tebet, yang merupakan taman publik yang luas dan juga hijau di kawasan Tebet. Ada juga panorama pemandangan kota.

Bellevue Place dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan apartemen sekelas di sekitarnya yaitu sekitar Rp 35 juta/m2 tunai dibandingkan dengan harga perdana di akhir tahun 2015 Rp 30 juta.

Bellevue Place menawarkan unit tipe studio ukuran 30,99 m2, satu kamar (KT) ukuran 43,49 m2, 1 BR plus ruang belajar ukuran 62,13 m2, 2 KT ukuran 51,43 m2, 3 Kamar Tidur ukuran  87,5 m2, dan 3 Kamar Tidur ukuran 85,75 m2, semuanya semi gross dengan harga mulai Rp 1,1 miliar per unit belum termasuk PPN. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *