Kawasan Industri Modern Cikande Dilengkapi Dengan Fasilitas Pengolahan Air

Kawasan Industri Modern Cikande

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan PT Modern Industrial Estate yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk terus mengembangkan berbagai fasilitas pendukung di area kawasan industri modern Cikande dengan lokasi di jalan raya Jakarta-Serang km 68, Serang Banten. PT Modern Cikande terus mengembangkan fasilitas pengolahan air atau WTP (Water Treatment Plant) dengan kapasitas 500 liter/detik.

Di tahun depan Modern Cikande juga akan mengembangkan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) atau waste water treatment plant (WWTP) untuk bisa merespon masuknya industri kimia. Lahan untuk pengembangan fasilitas WWTP ini yaitu sudah disiapkan lahan dengan luas 2 ha. Investasi mencapai Rp 40 miliar – Rp 50 miliar.

Sampai dengan saat ini industri terbesar yang beroperasi di kawasan Modern Cikande dari bidang bahan bangunan atau building material dan juga olahan pangan (food & beverage). Dari total luas kawasan industri yang mencapai 3.175 ha, pengembangan telah mencapai 40 persen dengan 200 perusahaan lokal dan asing yang beroperasi. Kalangan pekerja telah mencapai 25.000 orang.

Comments