Follow Me

Boleh Dipertimbangkan, Rumah Di Tigaraksa ini Hanya Rp 170 Juta

Green Golf City

PropertiLaunch.com,Jakarta- Pengembang PT Graha Berkat Unggul (Sentosa Land) mengembangkan kawasan perumahan Green Golf City (GGC) di Jalan Aria Wasangkara, Tigaraksa, Tangerang, Banten. Kawasan perumahan GGC ini dibangun di atas lahan dengan luas 27 ha yang dalam konsep pengembangannya akan diwujudkan sebagai kawasan perumahan yang dilengkapi fasilitas.

GGC menawarkan rumah ukuran tipe 23/60,30/72,34/84 dan 45/96 dengan harga Rp 174,9 juta – Rp 338,5 juta. Lokasinya tidak jauh dari Township Citra Raya (2.780 ha) di Cikupa, Tangerang. Persisnya adalah di depan Takara Golf Resort. Akses dari exit tol Cikupa (sekitar 2 km) di jalan tol Jakarta – Tangerang- Merak. Di kawasan perumahan ini akan dibangun empat klaster, setiap klaster mencakup empat blok dengan jumlah unit 30 setiap blok.

Konsep kota ini adalah merupakan kawasan kota mandiri, GGC menyediakan fasilitas pasa modern, sekolah sampai rumah sakit di dalam kawasan. Ada juga fasilitas rekreasi keluarga, sport club, mini golf sampai shuttle bus yang ada di setiap klaster. Sekitar 40 persen dari total kawasannya nanti adalah untuk ruang terbuka dan juga fasilitas antara lain yaitu central park yang berisi taman bermain, taman hidup, trek jogging dan fasilitas lainnya.

Kawasan hunian ini juga cocok bagi mereka yang bekerja di Jakarta dengan memanfaatkan kereta komuter melalui stasiun kereta komuter terdekat, stasiun Daru yang hanya berjarak 2 km dari lokasi perumahan. Menggunakan fasilitas komuter ini ke Jakarta hanya butuh waktu 45 menit. Ada juga ruko dua lantai tipe 45/40 dengan harga Rp 504,9 juta dan kavling ukuran 60 m2 dengan harga Rp 105,6 juta. Kavling yang dibeli harus dibangun rumah dalam jangka maksimal lima tahun.

Cara membayar bisa mencicil langsung ke pengembang. Tipe 23/60 bisa dimiliki dengan mencicil tahun pertama Rp 2,25 juta perbulan, tahun 2-3 Rp 2,7 juta per bulan. Sisanya Rp 178,9 juta bisa dilunasi dengan tunai atau KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dari bank. Total harga dengan skema ini menjadi Rp 271 dari harga tunai Rp 174,9 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *