Apartemen Vasanta Innopark Telah Terpesan 500 Unit

Apartemen Vasanta Innopark

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen yang mempunyai lokasi di dalam kawasan industri MM2100 (2.700 ha) di kawasan Cibitung, Bekasi (Jawa Barat) dengan lokasi di jalan Sumatera ini telah terpesan 500 unit. Untuk pemesanan apartemen Vasanta Innopark ini bisa dengan booking uang tanda jadi Rp 5 juta/unit dan nanti untuk pemilihan unitnya direncanakan adalah bulan November 2017.

Pengembang apartemen Vasanta Innopark ini adalah dari PT Sirius Surya Sentosa yang menawarkan kawasan hunian vertikal (apartemen) dengan fasilitas mall, ruko, menara perkantoran, hotel dan juga fasilitas lainnya. Kawasan superblok apartemen Vasanta Innopark yang dibangun ini  akan dibangun untuk tahap pertama adalah berada di kawasan 12 ha yang dikembangkan 17 menara apartemen mencakup 14.000 unit hunian, serta mall empat lantai, 261 unit ruko, menara perkantoran, kondominium dan juga hotel bintang lima. Sampai dengan akhir bulan Agustus dipasarkan tower apartemen Aoki (805 unit). 

Nantinya di sekitar kawasan ini juga akan dibangun ITB Technopark dengan luas 1,2 ha, serta ada kampus pendidikan tenaga teknik dan pusat penelitian, yang bekerjasama dengan ITB Bandung.

Fasilitas utama di kawasan ini yang cukup menarik juga yaitu adalah adanya fasilitas multilayer park, kawasan hijau dengan luas 2 ha dengan pepohonan yang rindang, serta ada area jogging, taman bermain dan juga area fasilitas duduk yang ada di sejumlah spot. Ada juga fasilitas kolam renang di setiap dua tower apartemen, taman bermain anak, serta onsen (tempat berendam dengan air hangat ala Jepang) dan sky lounge.

Tower Aoki menawarkan unit apartemen studio dan 1-2 kamar tidur (Bed Room/BR) dengan ukuran 26 m2 – 43 m2 (semigross) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 12 juta/m2. Pengembang juga menyediakan unit contoh dengan desain modern untuk bisa menggambarkan interior dan penataan ruang unit apartemennya. Khusus untuk tipe 1 BR, kamar mandinya dilengkapi dengan bath tube. Seluruh unit apartemen juga dilengkapi dengan balkon.

Comments