Pengembang ISPI Group Meluncurkan Kluster De Green Valley Cifest Cikarang 2017

The Green Valley ISPI Group

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang ISPI Group kembali meluncurkan kluster eksklusif De Green Valley di lokasi kawasan Cifest Cikarang, Jawa Barat. Kluster ini hadir bagi konsumen yang ingin mempunyai hunian di bawah harga apartemen tetapi dengan desain dan denah ruang seperti apartemen dengan tanah pengembangan. Sampai dengan saat ini kawasan Cikarang dan Karawang terus berkembang menjadi kawasan megapolitan dan menjadi buruan konsumen baik yang bekerja di kawasan industri atau investor yang memang selalu memburu unit yang diluncurkan oleh ISPI Group.

Kawasan ini memang sangat menarik minat konsumen yang bekerja di sekitar kawasan industri dengan luas 10.000 ha seperti Hyundai, Delta Silicon, Ejip dan Sumitomo. Peluncuran kluster De Green Valley tersebut juga sekaligus melanjutkan sukses kluster Ivory dan De Valley yang sebelumnya diluncurkan awal tahun 2017 yang telah terjual habis dengan meraih total penjualan Rp 250 miliar.

Antusiasme konsumen kepada kluster De Green Valley sangat tinggi. Hal ini terlihat dari konsumen yang telah terdaftar dan mendapatkan NUP di cluster De Green Valley yang mencapai 300 unit. Sementara rumah yang tersedia hanya 250 unit. Konsumen yang membeli terlebih dahulu akan mendapatkan harga perdana yang lebih murah yaitu sekitar Rp 250 juta.

Kluster De Green Valley adalah merupakan bagian dari lahan dengan total luas 400 ha milik ISPI Groupdi lokasi kawasan Cikarang. Lokasinya juga strategis dan dapat diakses melalui exit tol Cikarang Barat, Tol Cibatu serta adanya rencana fasilitas kereta cepat dan LRT (Light Rail Transit) yang direncanakan beroperasi di tahun 2019.

Sepanjang kawasan Cibitung, Cikarang sampai Karawang adalah merupakan primadona kawasan industri yang paling diminati sebagai base industri perusahaan Jepang dan Korea Selatan. Keuntungan tersebut juga membuat kawasan Cifest Cikarang juga banyak diminati masyarakat, selain untuk hunian (end user) juga sebagai investasi.

 Hal ini juga yang mendorong ISPI Group terus mengembangkan kawasan Cifest, Cikarang. Sampai dengan saat ini, kawasan ini juga telah dihuni lebih dari 10.000 kepala keluarga.

Melihat akan hal tersebut, pengembang ISPI Group juga menjadikan kawasan ini terintegrasi dengan kawasan hunian dan tempat komersial. ISPI Group melengkapinya dengan hotel Cifest Cikarang yang dikelola oleh Accorhotel Group.

 Di samping hotel juga ada Waterpark Matador melengkapi kawasan Cifest, Cikarang.  Kawasan Cifest Hill dibangun dengan konsep balance work and life, dimana keluarga yang tinggal bisa memenuhi semua kebutuhannya. Tinggal di kawasan industri tetapi setiap klusternya ada pohon sengon dan hutan jabon yang memberikan kenyamanan.

Pengembang juga optimis kawasan ini akan terus menjadi salah satu sunrise properti di Indonesia, seiring dengan perkembangan infrastruktur dan progress pembangunan sarana transportasi. Hal ini juga yang menaikkan pertumbuhan ekonomi kawasan dengan cepat dan membuat kenaikan permintaan terhadap hunian rumah dan juga komersial.

Selain sudah dilengkapi hotel Cifest Cikarang yang dikelola oleh Accorhotels, Kawasan Cifest Cikarang juga telah tersedia restoran, bank dan area tempat kuliner Nusantara.

Comments