Apartemen Premium 57 Promenade Terjual 94 Persen Saat Launching

Apartemen 57 Promenade

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Intiland Development Tbk sukses memasarkan proyek apartemen premium 57 (Fifty Seven) Promenade di kawasan Kebon Melati dengan lokasi tidak jauh dari kawasan bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Dari total 302 unit yang dipasarkan tahap pertama di dua menara, langsung terpesan 94 persen dengan total nilai marketing sales mencapai Rp 1,6 triliun dari target  yang hanya Rp 520 miliar.

Properti 57 Promenade dibangun di atas lahan dengan luas 3,2 ha yang berisi dua tower apartemen premium (24 lantai dan 49 lantai), satu tower apartemen servis, satu menara perkantoran strata title, satu tower perkantoran sewa dan fasilitas ritel. Tipe apartemen 1-3 kamar dengan luas 41 m2 – 182 m2 dengan harga Rp 2,3 miliar – Rp 9 miliar atau Rp 50 juta/m2.

Proyek ini dikembangkan di lokasi yang sangat strategis di Jakarta dengan keberadaan pusat belanja, kantor, hotel mewah serta kantor kedutaan di sekitarnya. Selain itu juga proyek ini menawarkan lifestyle di kota modern dunia seperti Tokyo, Hongkong dan Singapura karena adanya pembangunan transportasi masssal mass rapid transit (MRT), LRT (Light Rail Transit), dan ada kereta bandara selain kereta komuter dan busway sehingga kawasan Dukuh Atas di dekat lokasi 57 Promenade akan menjadi grand central hub aneka fasilitas moda transportasi tersebut.

Kawasan properti ini adalah merupakan superblok di kawasan terpadu yang telah established puluhan tahun. Konsumen akan bisa merasakan kenyamanan dari lokasi, akses dan fasilitas di sekitar lingkungan yang terus berkembang pesat.

Comments