Investasi Menarik di Kuningan! Hanya 4 Unit/Lantai, Harganya RP 43 juta/m2

Apartemen The Element

PropertiLaunch.com, Jakarta- Akan hadir apartemen di lokasi kawasan Rasuna Epicentrum yang merupakan kawasan mixed use development di daerah Kuningan, Jakarta. Apartemen The Element yang dikembangkan oleh pengembang Sinar Mas land (SML) telah selesai konstruksinya dengan ditandai pelaksanaan tahapan tutup atas atau topping off. Untuk tahapan selanjutnya adalah pengerjaan finishing yang diperkirakan selesai di tahun 2019.

Sebelumnya telah ada Rasuna Epicentrum yang dikembangkan oleh pengembang Bakrieland. Apartemen The Elements dibangun di kawasan dengan luas 6.400 m2 dari kawasan seluas 6 ha. Apartemen tersebut terdiri dari dua tower dengan ketinggian 39 lantai sebanyak 372 unit dengan target kalangan menengah atas. Rancangan towernya eksklusif. Tower 1 jumlah huniannya terdiri dari 4 unit per lantai. Sementara untuk tower  II sebanyak 7 unit per lantainya. Akses dan fasilitasnya juga lengkap di kawasan ini.

Dari 300 unit yang dipasarkan telah terjual 43 persen. Unit hunian tipe 121-148 m2 dijual dengan harga Rp 43 juta/m2. Untuk serah terima dua tahun yang akan datang. Kenaikan harga diperkirakan mencapai 20 persen.

Comments