AEON Mall JGC Akan Segera Beroperasi

AEON Mall JGC

PropertiLaunch.com, Jakarta- JGC (Jakarta Garden City) dengan luas 370 ha yang berada d kawasan Cakung, Jakarta Timur akan mempunyai fasilitas baru yang akan segera beroperasi. AEON Mall yang dibangun  sejak akhir tahun 2013 dengan lokasi di pinggir Boulevard JGC tersebut direncanakan akan beroperasi pada bulan September 2017. Mall dari Jepang tersebut akan berdiri dibangun di atas lahan dengan luas 8,5 ha. Mall ini mempunyai luas 135.000 m2.

Konsep yang ditawarkan di mall ini adalah one stop shopping yang menyediakan tempat tujuan destinasi berbelanja lengkap untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya mall tersebut juga akan menambah lengkap  fasilitas yang telah ada di kawasan ini seperti dari fasilitas pendidikan SD-SMA, club house, ruko, pasar modern, dan juga adanya pusat kuliner. Club house dilengkapi dengan fasilitas kolam renang olimpic size, fasilitas gym, children playground, lapangan tennis, lapangan basket, dan juga eco park dengan luas 1,2 ha dan ballroom. Rumah sakit Mayapada Hospital juga akan ada di kawasan ini.

Akses juga akan semakin mudah dengan nantinya beroperasi akses tol Cakung-Cilincing-Tanjung Priok. Menjelang pembukaan mall tersebut juga akan digelar kegiatan AEON Hometown Forest Creation Tree Planning. Kegitan tersebut adalah merupakan aktivitas global dan sampai dengan saat ini telah ditanam 10 juta pohon yang berada di kawasan AEON mall di seluruh dunia. Di AEON Mall JGC juga ditanam delapan ribu pohon dengan partisipasi seluruh tenant serta masyarakat sekitar. 

Comments