Shakti Hotel Hadir di Kota Jakarta

Shakti Hotel Jakarta

PropertiLaunch.com, Jakarta- Shakti hotel telah hadir di kota  Jakarta. Kehadiran dari hotel ini adalah untuk bisa mendukung kegiatan pariwisata Indonesia dengan cara memperkenalkan wisata sejarah atu juga kuliner yang menarik di tengah Ibukota. Selain mentargetkan untuk wisatawan,Shakti Hotel juga diperuntukkan bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan bisnis di kota Jakarta.

Melihat juga dari peningkatan pertumbuhan wisata mancanegara yang juga mengalami peningkatan menjadi 2,5 juta dan juga wisatawan domestik menjadi 32,6 juta ke Jakarta, serta dari sisi peringkat investment-grade atau kelayakan investasi oleh lembaga pemeringkat Internasional Standard and Poor’s (S&P). Shakti Hotel optimis bisa menjadi Second Home untuk para wisatawan.

Shakti Hotel telah dibangun sejak bulan Februari 2017 dan telah menerima tamu yaitu sebanyak 3.000 orang lebih sampai dengan akhir bulan Mei kemarin. Harg yang ditawarkan juga variatif dari mulai Rp 150.000 sampai dengan Rp 799.000.

Shakti Hotel terdiri dari 30 unit kamar hotel Deluxe, 16 kamar hotel executive dan 70 pods/capsule room. Shakti Hotel memberikan layanan yaitu berupa restoran, ATM Center, Jaringan Wifi dan juga keamanan 24 jam dengan fitur CCTV.

Shakti Hotel adalah merupakan pilihan yang cerdas bagi para pebisnis atau petualang yang mencari akomodasi dengan harga yang terjangkau serta pelayanan terbaik. Shakti Hotel juga mempunyai kamar eksekutif dan juga Deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas TV kabel dan jaringan Wifi internet.

Untuk pods atau capsule room adalah terdiri dari susunan tempat tidur dengan bentuk capsule dengan fasilitas yang juga lengkap dan cocok bagi para pebisnis yang menginginkan pengalaman berbeda dari kamar hotel pada umumnya.

Shakti Hotel juga dilengkapi dengan restoran yaitu Olifant Resto yang menyediakan menu makanan Asian dan Western Food.

Comments