Rumah Dekat Lokasi Stasiun Ini Mempunyai Harga Rp 400 Juta

Svaha Forresta

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Perumahan yang berada dekat dengan stasiun Komuter terlihat telah menjadi tren masa kini dan perumahan tersebut juga banyak dicari oleh konsumen. Dengan mempunyai tempat tinggal yang dekat dengan stasiun maka akses ke lokasi tempat kerja juga akan lebih terbantu dengan biaya yang murah.

Salah satu contoh jalur kereta komuter dengan banyak perumahan adalah mempunyai lokasi di kawasan Jakarta-Bogor. Salah satu contohnya adalah di sekitar stasiun Bojonggede sampai Cibinong. Contoh perumahannya adalah Svaha Forresta dengan luas lahan 2,3 ha di jalan Kavling BPK, Bojonggede. Lokasinya tidak jauh dari jalan raya Tonjong. Perumahan yang dikembangkan oleh pengembang PT Svaha Tana Armha tersebut memasarkan sebanyak 139 unit rumah.

Di sekitar lokasi perumahan tersebut juga telah banyak fasilitas yang dibangun. Nantinya di kawasan ini akan semakin mudah untuk bisa diakses dengan rencana exit tol  yang tersambung ke lokasi tol TB Simatupang, Cinere, dan juga Bojonggede.

Tipe rumah yang ditawarkan adalah rumah 37/84, 49/84, dan 54/90 dengan harga antara Rp 450 juta- Rp 520 juta.

Comments