Harga Rumah di Kawasan Legok Terdongkrak Kawasan BSD City

The Green Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan proyek properti di sekitar Serpong semakin berkembang. Dengan harga yang lebih kompetitif dan juga memanfaatkan fasilitas  yang lengkap di kota baru, proyek properti yang dikembangkan juga diminati oleh konsumen. Harganya terus mengalami kenaikan meski masih di bawah proyek besar yang ada di sekitarnya.

Sebagai contoh yang bisa kita lihat yaitu adalah di kawasan Legok, Tangerang yang letaknya adalah berbatasan dengan BSD City. Di kawasan tersebut juga banyak dikembangkan kawasan hunian menengah, ruko dan juga apartemen. Salah satu contoh perumahannya adalah The Green Residence yang dikembangkan oleh pengembang PT Tombak Intan. Perumahan dengan luas 5 ha tersebut berada di jalan raya Parung Panjang, Caringin, Legok,Tangerang, Banten. Hunian yang ditawarkan yaitu adalah kawasan hunian tipe 45/78, 65/72 dan 80/78 dengan harga antara Rp 800 juta – Rp 1,2 miliar. Rumah yang akan dibangun adalah sebanyak 228 unit.

Fasilitas yang ada di lokasi kawasan hunian ini adalah adanya jaringan internet dan juga TV kabel yang terintegrasi serta utilitas underground, sampai dengan adanya backup genset untuk supporting listrik PLN. 

Jalan lingkungan yang ada di dalam perumahan ini mempunyai lebar 7m -8m dan telah dilapisi dengan paving block. Pengembang juga telah melengkapi perumahan ini dengan fasilitas sport club, jogging track dan juga food court. Selain  itu juga disediakan shuttle bus rute BSD City-Gading Serpong-Karawaci. Nantinya di kawasan ini juga akan semakin mudah diakses dengan dibangunnya jalan tol Serpong-Balarajya yang salah satu gerbangnya adalah di Legok. Nanti pemerintah juga akan melebarkan jalan Legok menjadi 30 m dari Karawaci sampai Parung Panjang yang dilaksanakan secara bertahap.

Comments