Dijual Rumah 3 Lantai Cluster Alloggio Summarecon Serpong

Investasi Rumah Cluster Alloggio Scientia Garden

Investasi properti terbaru 2017 daripada Summarecon Serpong. Beli rumah 3 lantai di cluster Alloggio Gading Serpong unit terbaru. Summarecon Serpong kembali meluncurkan unit terbaru unit rumah di cluster Alloggio di Scientia Garden. Harga terbaru rumah ready stok 3 lantai Alloggio dijual dengan harga mulai dari Rp. 1,6 miliaran sudah mendapatkan unit rumah bangunan 142 m2 dan luas tanah 70 m2.

Gate Cluster Alloggio Summarecon Serpong

Rumah di cluster Alloggio Summarecon Serpong di design dengan konsep yang dapat dikembangkan hingga 10 kamar tidur. Sangat pas untuk dijadikan kos-kosan dengan pangsa pasar mahasiswa / wi Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ataupun disewakan untuk karyawan / wi yang bekerja di kawasan sentra bisnis Scientia Garden dan sekelilingnya.

Peta Lokasi Cluster Alloggio @ Summarecon Serpong

Menuju rumah kos-kosan Alloggio Gading Serpong dapat diakses melalui Jl Scientia Boulegard Barat Gading Serpong, menuju Jl. Scientia Selatan. Depan cluster terdapat halte bus yang memudahkan penghuni untuk bermobilitas ke area sekitar seperti kampus, kantor, mall dan lainnya.

Fasilitas Cluster Alloggio Summarecon Serpong

Kolam Renang Cluster Alloggio Summarecon Serpong

Fasilitas cluster Alloggio cukup lengkap, dengan adanya kolam renang, lapangan basket 3 on 3, sekuriti 24 jam dengan CCTV dan security personnel, jaringan utilitas internet dan tv kabel. Tidak ketinggalan adanya kawasan komersial depan cluster berupa ruko yang menyediakan fasilitas retail, f&b, dll.

Fasilitas sekitar cluster Alloggio adalah sangat bagus dimana dekat dengan Scientia Garden sebuah kawasan seluas 2000 ha dimana Universitas Multimedia Nusantara, area bisnis & perkantoran, Summarecon Digital Center, Garden walk ( area kuliner ), Scientia Square Park ( pusat aktifitas rekreasi, playground, olahraga & hobi ) dan Scientia Business Park.

Penampakan Rumah Cluster Alloggio Gading SerpongFasade Rumah Cluster Alloggio Gading SerpongRumah Cluster Alloggio Gading Serpong

Show Unit Rumah Cluster Alloggio Serpong

Rumah 3 lantai Alloggio Summarecon Serpong dijual dengan 2 pilihan tipe sebagai berikut:

  1. Tipe Standard, Luas Tanah 70 m2 (5x14 m), Luas Bangunan 138 - 145 m2.
  2. Tipe Sudut, Luas tanah : VARY, Luas Bangunan 138 - 145 m2.

Denah Rumah Tipe SudutDenah Rumah Tipe Standard

Price List Harga Rumah Alloggio

Rumah Alloggio Summarecon Serpong dijual dengan harga dari Rp. 1, 6 miliaran. Anda dapat mendownload price list harga terbarunya di Google Drive / SlideShare.

Tata Cara Pembayaran Alloggio

Konsumen yang ingin membeli rumah 3 lantai di cluster Alloggio Serpong, diberikan 5 pilihan tipe pembayaran bagi flexibilitas cash flow konsumen, yaitu:

  • Tunai Keras
  • Bertahap via ACC (24 / 36 / 48 / 60x Std)
  • Bertahap 18x
  • KPP Express
  • DP 30% dicicil 18x.

Comments