Dijual Ruko Edison Gading Serpong, Developer Summarecon Serpong

Ruko Edison Summarecon Serpong Dijual

Summarecon Serpong melaunching produk ruko terbarunya 2017 ini dengan ruko Edison @ Gading Serpong. Konsep baru ditawarkan Summarecon Serpong, dimana terdapat tambahan halaman depan didepan. Ruko Edison Summarecon Serpong dijual perdana daripada Rp. 2,4 miliaran, pembeli sudah mendapatkan ruko baru 2 lantai di Gading Serpong dengan ukuran LT 60 m2.

Dijual Ruko Edison Gading Serpong

Lokasi adalah hal yang sangat penting dalam memilih tempat usaha. Ruko Edison Serpong memiliki lokasi yang strategis dengan akses masuk depan Scientia Garden Gading Serpong. Akses dapat melalui dari Karawaci, lewat jalan raya Legok.
Lokasi ruko Edison Gading SerpongSite Plan Ruko Edison @ Summarecon Serpong

Potensi ruko yang sangat besar dimana kawasan sudah hidup dengan residential disekitar seperti cluster perumahan cluster Edison, cluster Pascal dan juga cluster Newton. Tidak ketinggalan mahasiswa / wi yang tinggal di apartemen Scientia Garden Gading Serpong dimana dekat dengan tempat kuliah Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Karyawan / wi yang bekerja di perkantoran sentra bisnis Scientia dan pusat komersial sekitarnya menjadi nilai tambah potensi yang besar.

Scientia Garden @ Gading Serpong merupakan kawasan selaus 200 hektar yang memiliki konsep smart dan green environment. Kawasan terintegrasi Scientia Garden dengan fasilitas pendidikan dengan adanya Universitas Multimedia Nusantara, sentra bisnis dan perkantoran Scientia Business Park, Summarecon Digital Center, Garden walk (area kuliner), Scientia Square Park (pusat aktivitas rekreasi, playground, olahraga & hobi).

Konsumen dapat memilih 4 tipe unit ruko Edison Summarecon Serpong dimana setiap ruko memiliki ukuran dimensi ukuran LT : 5x12 m2 dengan halaman depan luasnya 5 x 3,5 m2

  • Tipe STD-1, dengan 2 lantai.
  • Tipe STD-2, dengan 2 lantai. 
  • Tipe CT, 3 lantai.
  • Tipe CN, 3 lantai.

Tipe ruko 2 lantai Edison Gadin gSerpongTipe ruko 3 lantai Edison Gadin gSerpong

Potensi besar investasi properti terbaik dimiliki ruko Edison @ Gading Serpong, dimana :

  • Lokasi premium, dekat dengan kawasan Scientia Garden dengan potensi pasar mahasiswa /wi dari Universitas Multimedia Nusantara (+- 9000 mahasiswa ), 12 cluster perumahan, apartemen Scientia Residence sebanyak 4 tower dan karyawan / wati dari area komersial sekitar,
  • Depan ruko memiliki halaman depan bagi pengembangan tempat usaha,
  • Pilihan ruko 2 lantai dan 3 lantai dengan fleksibilitas akses melalui area tangga, dimana akses ke lantai atas dapat dibuat terpisah,
  • Ruko 2 lantai dapat dikembangkan menjadi 3 lantai ruko.


Harga jual ruko Edison pada saat launching perdana mulai dari Rp 2,4 miliaran untuk tipe 2 lantai, sedangkan untuk tipe ruko 3 lantai ruko Edison dijual pada harga mulai dari Rp. 2,7 miliaran.

Download price list harga dan juga brosur ruko Edison Summarecon Serpong di Google Drive / SlideShare.

Tunggu apalagi, segera hubungi sales marketing ruko Edison @ Summarecon Serpong untuk investasi produk ruko terbaik di Gading Serpong 2017 ini dengan lokasi yang prima.

Comments