The Nove Nuvasa Bay Batam Apartemen & Rumah Dijual Perdana

Nuvasa Bay Batam segera akan me-launching penjualan perdana residential The Nove Nuvasa Bay di Batam dengan harga jual perdana daripada Rp 400 jutaan. Target penjualan adalah pembeli kalangan menengah keatas yang mendambakan hunian rumah ataupun apartemen premium di Batam harga murah dengan pemandangan pantai, laut ataupun lapangan golf.  Residential The Nove @ Nuvasa Bay dibangun diatas lahan seluas 5 hektar dimana merupakan bagian daripada total keseluruhan 228 hektar lahan Nuvasa Bay Batam.
The Nove Nuvasa Bay Batam

Pengembang / developer Nuvasa Bay Batam adalah kolaborasi antara pengembang terpercaya Sinarmas Land dan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan KOP Limited Singapore). KOP Properties merupakan pengembang beberapa proyek resort dan hunian kelas atas seperti The Ritz-Carlton Residences Singpaore, Montigo Resort Nongsa Batam, dan Cranley Hotel London.

Nuvasa Bay Batam

Nuvasa Bay Batam merupakan kawasan mixed used dimana terdapat hunian tepi pantai, lagoon untuk landed house, villa, low rise condominium, pusat retail, komersial, hiburan dan lapangan golf 18-hole. Lokasi yang sangat strategis membuat Nuvasa Bay Batam memiliki potensi besar bagi tujuan utama bagi para investor yang ingin berinvestasi properti di Batam. Pangsa pasar dengan target seperti expatriate yang bekerja di Batam membutuhkan hunian premium dengan fasilitas resort di Batam. 
Lokasi Nuvasa Bay Batam

Peta Lokasi Nuvasa Bay Batam

Akses menuju Nuvasa Bay Batam akan semakin mudah dengan rencana pembangunan outer ring road dan jembatan Lelay dimana waktu yang dibutuhkan hanya 10-15 menit saja untuk menuju Nongsa dari pusat kota Batam Center. Waktu tempuh ke Batam Airport Hang Nadimhanya 10 menit, menuju ke Singapore hanya 30 menit saja menggunakan kapal ferry.

The Nove Nuvasa Bay Batam 3D View
Kelebihan investasi di rumah / apartemen The Nove @ Nuvasa Bay Batam meliputi :
1) Design  yang ekslusive oleh arsitek international Jason Pomeroy),
2) Memiliki view pantai / laut dan lapangan golf yang hijau,
3) Memiliki fasilitas lengkap dengan infrastruktur kelas dunia (vertical infrastructure),
4) Pembeli dapat memilih design sesuai selera,
5) Developer ternama Sinarmas Land.
6) Merupakan hunian residential pertama @ Nuvasa Bay Batam.
7) Memiliki pedestrian walkways, social space, dan smart connectivity.
The Nove Batam Fasilities


Terdapat 2 pilihan residential ditawarkan secara perdana saat ini di The Nove Nuvasa Bay Batam, yaitu:
1) Landed house The Nove Golf Residences,
The Nove Golf Residence Batam

2) Apartment The Nove Golf View.
Apartment The Nove Nuvasa Bay Batam

Tunggu apalagi, segera hubungi sales marketing The Nove Nuvasa Bay Batam untuk membeli apartemen The Nove seharga Rp. 400 jutaan ataupun landed house / perumahan The Nove seharga daripada Rp. 1,2 milyaran.
Ilan The Nove Nuvasa Bay Batam



Disclaimer : Informasi mengenai The Nove Nuvasa Bay Batam diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing Nuvasa Bay Batam.

Comments