Pengembang PT Bangun Setia Cipta Siap Luncurkan Apartemen Baru di Kawasan Ancol Barat

Grand Marina Ancol

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah sukses mengembangkan hotel di kawasan Jakarta, Bali dan juga Makassar, PT Bangun Setia Cipta melihat adanya potensi bisnis apartemen. Pengembang tersebut akan membangun proyek kawasan apartemen eksklusif Grand Marina Ancol di daerah kawasan Ancol Barat. Proyek tersebut menurut rencana akan dibangun di lahan dengan luas 10.000 meter persegi. Pengembang PT Bangun Setia Cipta tersebut akan mempersiapkan dua menara apartemen eksklusif dan juga service apartment dengan tinggi mencapai 29 lantai.

Untuk tower pertama adalah untuk apartemen eksklusif dan untuk tower kedua adalah untuk service apartemen. Beberapa proyek tersebut berdiri nantinya di antara kawasan Hotel Aston, Mercure dan Discovery Hotel. Lokasinya nantinya tepat bersebelahan dengan pusat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol. Sampai dengan saat ini harga unit apartemen dengan sertifikat hak milik tersebut dijual dengan harga Rp 777 juta.

Adanya juga jaringan infrastruktur yang mendukung sekitar kawasan apartemen ini juga menjadi daya tarik tersendiri yaitu adanya dua akses pintu tol Ancol. Hal ini akan memudahkan bagi penghuni untuk bisa menuju kawasan Sudirman Jakarta atau juga daerah Bandara Soekarno Hatta.
Selain itu juga adanya pintu tol Ancol Timur dan juga Barat menjadi pendukung akses ke lokasi kawasan proyek tersebut. 

Comments