Apartemen Premium di Sekitar Kawasan Kuningan Akan Diserahterimakan Pertengahan Tahun 2018

Apartemen Premium Lavie All Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Ada banyak pengembangan aprtemen mewah di lokasi premium Jakarta. Salah satunya adalah untuk pengembang Wilsor Group yang telah menyelesaikan tahap pembangunan struktur proyek apartemen Premium Lavie All Suites Apartment di lokasi jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan daerah Jakarta Selatan.

Total marketing sales untuk proyek ini adalah mencapai angka Rp 3 Triliun. Sampai dengan saat ini telah mencapai angka Rp 2,1 Triliun. Tipe yang disediakan juga cukup luas untuk ukuran apartemen yaitu adalah mulai dari 100 m2 dan hanya ada 4-6 unit lantai dengan harga mulai dari Rp 7 Miliar. Setiap unitnya juga nanti akan mendapatkan fasilias private lift dan juga lot parkir.

Apartemen dengan ketinggian 37 lantai tersebut akan dibangu di atas lahan dengan luas 9.139m2 yang akan terbangun mencapai luasan 37 ribu m2. Konsultan dan juga kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut adalah merupakan nama besar di bidang pengerjaan proyek ini.

Pengembang seperti dari DP Architect Pte Ltd sebagai principal konsultan arsitek, serta PT Anggara Architeam yang juga menangani konsultan arsitek, PT Perkasa Carista Estetika yang mengerjakan konsultan struktur. Serta ada PT Kajima Indonesia yang menangani konsultan MK dan juga lainnya.
Nantinya fasilitas yang tersedia yaitu adalah dari kolam renang, jacuzy , serta ada tempat barbeque area, dan juga meeting room, serta jogging track dan juga fasilitas lainnya.

Comments