Rumah Desain Modern Tropis di Daerah Bintaro Dijual Rp 900 Juta

De Viva Bintaro Mansion

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Bagi yang sedang mencari properti dengan harga di atas Rp 500 juta bisa mempertimbangkan untuk melihat kawasan properti yang ada di daerah Bintaro. Fasilitas di lokasi kawasan Bintaro juga lengkap dan juga aksesnya yang mudah.  Salah satu contoh kawasan properti yang bisa dipertimbangkan adalah De Viva Bintaro Mansion yang dikembangkan oleh Pengembang PT Hasta Rawa Utama.

Lokasinya adalah dekat dengan kawasan Bintaro Mansion yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk, lokasinya tidak jauh dari Japan School. Akses dari jalan tol melalui Boulevard Bintaro sampai kawasan Emerald Residence ke Permata Bintaro.

Bintaro Mansion memasarkan sekitar 31 rumah hunian dua lantai. Ada dua tipe pilihan rumah yang bisa dipilih yaitu adalaht ipe 80 m2 dan 90 m2, dengan luas tanah 71-110m2 dengan harga Rp 951 juta – Rp 1,3 miliar rupiah. Model lrumah modern tropis yang dilengkapi dengan 3 kamar plus 1 kamar pembantu (3+1).

Kawasan rumah ini juga ditempatkan taman pada bagian tengah dan hal tersebut yang memperlihatkan ruangan keluarga terdapat dua view tanaman. Pada bagian lantai bawah ada satu kamar di bagian pojok kiri belakang dan juga toilet di bawah tangga. Lantai dua diisi oleh kamar utama dan anak, kamar mandi dan juga kamar pembantu yang bisa diakses dari tangga putar.

Lokasi kawasan De Viva Bintaro Mansion lebih dekat dengan stasiun Sudimara di kawasan jalan Jombang. Sementara ke lokasi stasiun Jurangmangu dekat dengan Bintaro Xc sekitar 15 menit.

Comments