Pengembang PT Adhi Persada Properti Persiapkan Proyek Grand Taman Melati Margonda 2

Proyek Grand Taman Melati Margonda 2

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Adhi Persada Properti akan mempersiapkan kawasan hunian baru di daerah Margonda Depok. Proyek properti baru tersebut adalah bernama apartemen Grand Taman Melati Margonda 2. Apartemen ini mempunyai target segmen mahasiswa. Harga untuk tipe studio apartemen ini adalah dimulai dari harga Rp 496 juta. 

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 adalah merupakan menara ketiga dari rangkaian pengembangan apartemen Adhi di kawasan Margonda, Depok. Untuk menara pertama yaitu adalah apartemen Taman Melati Margonda yang diluncurkan pada tahun 2011 dengan 800 unit terjual selama kurun waktu 1,5 tahun.

Sementara untuk menara kedua yaitu adalah Grand Taman Melati Margonda yang dipasarkan pada tahun 2013 dengan total unit 513 unit telah terjual habis pada tahun 2014. Awal untuk pembangunan apartemen ini adalah direncanakan pada bulan November 2016, pekerjaan konstruksi akan membutuhkan waktu sekitar tiga tahun. Dengan demikian, menurut jadwal pada bulan Desember 2019, unit apartemen bisa diserahterimakan untuk penghuni.

Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 dibangun dengan beberapa tipe yaitu antara lain adalah tipe Studio dengan 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur.

Comments