Hunian Apartemen di Kawasan CBD Gatot Subroto ini Harganya Rp 1 Miliar

Samara Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat kawasan hunian vertikal atau apartemen bisa menjadi pilihan untuk tempat tinggal,  Jika menginginkan hunian apartemen dengan budget Rp 1 miliar bisa mempertimbangkan penawaran menarik dari Synthesis Development di lokasi kawasan pusat bisnis (CBD) koridor Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Di lokasi kawasan ini, Synthesis mengembangkan apartemen Samara Suites dengan harga Rp 30 juta/m2 atau mulai dari Rp 1,2 miliar untuk tipe dengan ukuran 42 m2. Apartemen Samara Suites adalah merupakan bagian dari proyek apartemen Synthesis Square (dengan luas 1,6 ha). 

Segmen pasar untuk apartemen ini adalah bagi kalangan profesional yang membutuhkan hunian berkualitas di kawasan lokasi strategis yang juga didukung dengan fasilitas serta sarana lengkap.
Apartemen Samara Suites terdiri dari 288 unit dan 12 unit suite yang luasnya adalah mencapai 104 m2. Aksesnya selain dari Jalan Gatot Subroto, bisa juga dapat tembus ke kawasan Patra Kuningan yang terdapat banyak tempat kantor kedutaan, hotel dan juga perkantoran. DI kawasan tersebut juga terdapat sistem transportasi massal Trans Jakarta.

Nantinya kawasan apartemen ini juga akan dikelola oleh rental management service (RMS) dimana penghuni bisa menggunakan jasa service sesuai dengan kebutuhan seperti dari maid service, jasa kursis , jasa supir dan jasa lainnya. Proyek apartemen ini ditargetkan bisa dapat beroperasi di akhir tahun 2019.

Comments