10 Perumahan Dengan Harga Terjangkau di Kawasan Serpong

Bali Resort Serpong

PropertiLaunch.com, Serpong- Masih ada rumah dengan harga yang terjangkau di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan daerah Banten. Lokasinya adalah berada di selatan daerah BSD City kawasan Rawakalong. Letaknya adaah berbatasan langsung dengan daerah Serpong tetapi secara administratif masih masuk wilayah daerah kabupatan Bogor.  Ada 10 perumahan dengan hunian yang mempunyai harga dari Rp 300 juta – Rp 800 juta. Rumah tersebut adalah merupakan rumah dengna harga yang terjangkau di daerah Serpong, melihat secara rata-rata rumah di beberapa kawasan perumahan di Serpong mempunyai harga di atas Rp 1 miliar.

10 perumahan tersebut adalah dari kawasan rumah Harmony Serpong, Bukit Dago, Bhumi Amala, Jade Park, Serpong Jaya dan Costarina Residence. Selain itu juga masih ada rumah Graha Galur, Taman Arya Residence, Bali Resort dan Cendana Green Luxury. Kawasan Bukit Dago dengan luas 100 ha adalah merupakan  kawasan rumah yang letaknya dekat dengan Serpong di Jalan Pendidikan dengan harga rumah antara Rp 200 juta – Rp 900 juta. Ada juga rumah dengan panorama danau yang indah yaitu dengan harga Rp 648 juta untuk tipe 46/90.

Di Jalan Pendidikan, masih ada empat kawasan perumahan dengan harga Rp 300 juta – Rp 500 juta yaitu adalah kawasan rumah Taman Arya, Bhumi Amala, Graha Galur dan Cendana Green Luxury. Tipe rumahnya adalah 36/60 – 43/72. Lima perumahan lainnya mempunyai harga di atas Rp 500 juta. Dari sekitan perumahan tersebut, kawasan Bukit Dago adalah merupakan rumah yang paling besar serta lengkap dengan fasilitasnya. Di dalam kawasan eprumahan juga dilengkapi dengan tempat komersial, sport club dan juga tempat ibadah.

Sementara itu untuk Bali Resort yang dikembangkan dengan nuansa Bali adalah terdiri dari rumah satu dan dua lantai. Telah cukup banyak rumah yang dibangun serta dihuni. Paling kecil adalah tipe 45/75 dengan harga Rp 624 juta. Ada beberapa tipe lainnya yaitu 52/117 dan 83/104 dengan harga Rp 916 juta dan Rp 1,1 miliar.

Comments