Masih Ada Rumah 2 Lantai di Bekasi Yang Dijual Dengan Harga Rp 400 Jutaan

Vida Bekasi

PropertiLaunch.com, Bekasi-  Di kawasan daerah kota Bekasi makin banyak properti kawan terbaru yang bisa dilihat. Jika dilihat properti yang ada di lokasi tersebut juga cukup strategis. Bagi yang sedang mencari rumah bisa mempertimbangkan untuk melihat rumah 2 lantai yang ada di daerah Bekasi dengan harga sekitar Rp 400 jutaan lebih. Rumah dua lantai, Vida Bekasi di jalan Narogong Bekasi bisa menjadi pilihan investasi. Pengembangnya , Gunas Land meluncurkan tipe rumah 47/60 dengan harga Rp 471 juta. 

Rumahnya dilengkapi dengan dua kamar desain modern tropis dan dibangun di atas kavling 5 x 12. Lokasi rumah ada di cluster Botanica, cluster paling baru tersebut adalah mencakup sekitar 123 rumah. Cluster hasil rancangan arsitek, Yu Sing tersebut mempunyai concern terhadap desain untuk rumah mungil.

Tipe lain yang dipasarkan juga adalah rumah 69/84 dengan harga sekitar Rp 671 juta. Rumah dilengkapi dengan kamar 3 + 1. Kawasan rumah cluster Botanica mempunyai ventilasi silang yang bisa dibuka dan ditutup untuk sirkulasi udara.

Setiap rumah juga dilengkapi dengan tempat penampungan air hujan sehingga nantinya bisa juga untuk dimanfaatkan menyiram taman. Kawasan Vida View juga mudah untuk diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dan di dalamnya ada Binus School.

Comments